//保护后台登录 add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Gatot Nurmantyo gagal menarik simpati publik | s1288 net_sabung ayam online s128_sv388

Ketika Pansexila Forum Pengacara Pimpinan Kelompok Kerja Urusan Petros Saylor Christi Nas

Gato 路 鍔皵鏇艰拏濂 militan minggu lalu dan manipulasinya terhadap akses ke Bareskrim POLRI: Penulis membuat kesalahan.

Mereka mencoba menangkap, memberikan status mencurigakan dan menahan Jumhur Hidayat, Syahganda Nainggolan dan kawan-kawan, media dan tempat propaganda kita.

Namun, kejadian ini tidak menyadarinya, namun justru menurunkan moral Gatot Nurmantyo dan Amerika Serikat. Kenapa dia jatuh? Karena selain tidak bisa bertemu Syahganda Nainggolan dan kawan-kawan, baik Gatot Nurmantyo maupun WE tidak bisa bertemu dengan Kapolri.

Baca Juga: Gatot Nurmantyo Cs Bentrok dengan Polisi, Nggak Jarang Kunjungi Anggota Kami yang Ditahan

Baca Juga: Gatot Nurmantyo-Bepergian Dengan Kuda

Ini Itu merupakan pukulan berat bagi mereka, karena mereka mengalami kesialan atau kesialan terus menerus. Mereka tidak mendapat kesempatan untuk membuktikan bahwa organisasinya adalah gerakan moral, tetapi karena aktivis mereka terlibat dalam kejahatan yang mencurigakan, mereka ditangkap sebagai tersangka dan ditahan, sehingga merusak moral mereka. –Ini adalah kegagalan total, menunjukkan bahwa kita tidak kuat, dan beberapa orang curiga seseorang akan melipatnya. -Jika KAMI atau Gatot Nurmantyo ingin bertemu dengan Kapolri, maka kesepakatan harus ditindaklanjuti. Selain itu, jika Anda ingin mengunjungi tahanan, tim kami harus mengklarifikasi beberapa prosedur sebelumnya.

Kunjungan Gatot Nurmantoyo dan WE ke Bareskrim juga merupakan tindakan untuk mempermalukan polisi. Mereka mencoba mengirim pesan kepada publik bahwa kami dianiaya dan penegakan hukum kami tidak baik.

Namun, masyarakat lebih bijak membaca tindakan Gatot Nurmanjo, dan kami tidak lain adalah upaya untuk mengambil langkah dan memanfaatkan status tersangka dan tahanan mewakili Syahganda Nainggolan dan kawan-kawan. Dan akan mempolitisasi kegagalan bertemu dengan Kapolri.

Gatot Nurmantyo dan WE tidak boleh berspekulasi di Rapat Kapolri dan memukul Syahganda Nainggolan dan Jumhur Hidayat di Rutan Reserse Kriminal Polri.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *