Penjelasan dari Egy Massadiah, AS-Tahukah Anda? Menurut laporan “Science Express” AS, plasebo dari minum kopi tidak hanya membawa perasaan rileks. -Untuk dua jenderal ini, secangkir kopi kopi bahkan bisa dirajut sepanjang jalan mengenang.

Setidaknya inilah kesan yang saya tinggalkan pada Selasa (9 Juni 2020), ketika Letjen Doni Monardo, Kepala Satgas Covid-19, didatangi Kepala Staf TNI Angkatan Darat TNI Yudo Margono .— -Terletak di kantornya di lantai 10 Jl Graha BNPB. Pramuka di Jakarta Timur, pemilik Doni Monardo, menawarkan kopi Bangtang. — Kedai kopi favorit Doni Monardo memang sudah terkenal. Bahkan saat berkunjung ke Jenewa dan Den Haag di Belanda pada Mei lalu, Duny menyediakan kopi untuknya. Kopi Gunung Puntang Jawa Barat memang pernah menjuarai American Specialty Coffee Association Expo di Atlanta, AS pada 2016.

Laksamana Yudo dan Letnan Laksamana Duny berpartisipasi dalam percakapan tentang jalan menuju kenangan pada awal Februari 2020. Saat itu, keduanya turut serta dalam kerjasama Aspartan (Spartan) dan melakukan kerjasama yang kuat untuk mengisolasi 238 WNI di Wuhan, ibu kota Provinsi Hubei, China. Doni Monardo menjabat sebagai kepala Bank Nasional Nasionalis Prancis (BNPB), dan kemudian Laksamana Muda (Yudo Margono) menjabat sebagai komandan Kogabwilhan 1. Sedangkan perairan yang dikuasainya meliputi perairan Sumatera, DKI, Banten, Jawa Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, dan ALKI-1 serta perairan sekitarnya. Untuk wilayah udara meliputi perairan Sumatera, DKI, Banten, Jawa Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Tegah dan ALKI-1 serta perairan sekitarnya. – “Setelah mengetahui kabar tersebut, saya langsung pergi ke Natuna dan bertemu dengan Menko PMK, Menkes dan Kepala BNPB.” Pria kelahiran Medien, 26th itu mengenang. November 1965.

Kenangan Yudo dan Letnan Jenderal masih segar. Putaran torsi penuh sangat kencang, tetapi harus presisi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *