Disediakan oleh: Analis Politik Boni Hargens / Direktur Lembaga Kajian Pemungutan Suara Indonesia

TRIBUNNEWS.COM-Pertama-tama harus kita akui bahwa bangsa Indonesia sudah sampai sejauh ini, karena Tentara Nasional Indonesia adalah kekuatan utama untuk menjaga kekuatan ini. Keamanan untuk menghadapi berbagai potensi ancaman dari dalam dan luar negeri, seperti terorisme dan separatisme. Indonesia.

Sejarah memberi tahu kita bahwa karena TNI kita bukan hanya profesional tetapi juga pertahanan demokrasi, demokrasi hak-hak sipil tumbuh dan berkembang dari hari ke hari. –Tapi kita tidak bisa menyangkal keberadaan kelompok sipil. Nama apapun yang memperjuangkan cita-cita politik yang sempit.

Baca: Panglima TNI Ina ugure Mako Koopssus TNI di Chilankap, Jakarta Timur

Beberapa orang memakai lambang negara untuk melepaskan diri dari NRKI. Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Organisasi Papua Merdeka (OPM) dan Republik Maluku Selatan (RMS) semuanya nyata dan selalu berkembang. Dapatkan dukungan internasional.

Pemerintah Presiden Jokovy telah membuat komitmen kemanusiaan yang kuat sejak awal, Sejak kemerdekaan Indonesia, telah berdiri di samping orang miskin dan berkembang “terlupakan”.

Inilah mengapa Papua sangat disukai oleh Presiden Jokovy. Mulailah. -Sama halnya, Aceh dan wilayah lain di luar perbatasan juga menghubungkan kita dengan dunia luar.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *