Para pemimpin bisnis telah mengadopsi berbagai metode untuk membantu karyawan dan mitra kerja memenuhi permintaan konsumen akan produk selama pandemi.

Danone Professional Nutrition (SN) Indonesia melakukan ini dengan berbagai cara, termasuk memperkuat prosedur kesehatan dan kendali jarak jauh. Cara dan komunikasi, biarkan para eksekutif perusahaan bernyanyi bersama, memotivasi karyawan untuk bekerja di mana saja.

“Di masa-masa sulit ini, kita semua harus terus bekerja keras agar konsumen dapat selalu mendapatkan produk bergizi yang mereka butuhkan, termasuk produk susu balita. Nutrisi untuk anak dan ibu. Namun demikian, kita tetap perlu menerapkan kesepakatan kerja yang sangat ketat. Untuk melindungi karyawan, “kata Arif Mujahidin, direktur hubungan masyarakat Danone Indonesia. -Arif menambahkan, sesuai dengan rekomendasi pemerintah, pegawai di beberapa departemen sudah diwajibkan bekerja dari rumah mulai 17 Maret untuk memutus rantai penularan potensial Covid-19.

Kemudian di bagian produksi, kami juga mematuhi perjanjian yang ketat dengan mengatur kerja shift, membatasi dan menerapkan perjanjian yang ketat untuk siapa saja yang masuk ke pabrik untuk digunakan, dan juga menerapkan ketat dalam rantai distribusi dan pemasaran kami Persetujuan.

“Khusus untuk tim on-site yang menggunakan teknologi komunikasi jarak jauh untuk tetap bekerja, mengetahui kebutuhan rekanan dan konsumen, tanpa harus dekat.” Selain itu, mengucapkan terima kasih dan menyemangati para praktisi nutrisi dan kesehatan, pihaknya Sekaligus menyiarkan berita di rantai digital untuk menyampaikan apresiasi kepada para pakar kesehatan, sepuluh “bagi kita, mereka adalah pahlawan yang membela kesehatan dan masa depan bangsa Indonesia, khususnya ibu dan anak,” ujarnya. Selalu menginspirasi mereka. Karyawan menggunakan informasi rutin untuk memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan di tempat kerja.

Arif mengatakan, selain informasi resmi, para pemimpin bisnis juga menginspirasi mereka dengan menyanyikan “Rumah Kita Ciptaan Godless”. Melalui pencatatan ponsel, kami berbagi melalui saluran internal perusahaan. Danone bekerja sama di Indonesia untuk memerangi wabah Covid -19 dengan memberikan donasi senilai 15 miliar rupiah dalam berbagai bentuk. -Bekerja sama dengan semua pihak untuk memberikan bantuan berupa alat kesehatan, makanan bergizi, air mineral aqua, vitamin dan uang tunai.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *