JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Dalam rekomendasi evakuasi sosial untuk memutus rantai wabah COVID-19, banyak perusahaan yang menerapkan kebijakan keselamatan dan kesehatan kerja bagi karyawannya dengan tetap menjaga pasokan produk yang dibutuhkan masyarakat. -PT Tirta Investama, perusahaan yang memproduksi Danone Aqua, merupakan salah satu perusahaan yang menerapkan perubahan kebijakan untuk melindungi karyawan tanpa mengganggu pasokan produk ke masyarakat.

– Sesuai seruan Presiden Republik Joko Widodo, untuk membatasi jarak sosial, mereka mengadopsi penjaminan mutu dan pasokan produk untuk mengambil langkah-langkah untuk melindungi kesehatan dan keselamatan karyawan dan konsumen.

Berbagai tindakan pencegahan sedang dilakukan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan ribuan karyawan perusahaan. Perusahaan mencakup seluruh wilayah Indonesia.

Selama pandemi Covid-19, perusahaan terus bekerja keras agar produknya dapat menjaga kesehatan kebutuhan hidrasi masyarakat Indonesia. Semua karyawan juga tunduk pada pembatasan perjalanan domestik dan internasional tanpa kecuali. Pekerjaan ini sejalan dengan langkah perlindungan yang diambil oleh pemerintah Indonesia dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk membatasi jarak sosial dengan orang lain minimal 2 meter, ”kata Vera Galu Sugiyanto, Wakil Ketua Sekretaris. Jakarta ( 25 Maret 2020).

Vera Galuh Sugijanto menjelaskan bahwa beberapa karyawan, seperti pekerja pabrik dan 8.000 agen Aqua Home Service, yang merupakan basis kepuasan konsumen paling mendasar, terus menjalankan tugasnya. Memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat akan air mineral.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mereka yang bekerja sepenuh hati menjaga semangat kerja di bidang produksi dan operasional untuk memastikan seluruh rumah tangga Indonesia dapat mengkonsumsi air yang cukup di rumah setiap hari. Tentunya bagi mereka yang masih berada di kantor, perusahaan telah melakukan berbagai tindakan pencegahan yang diperlukan untuk menjamin kesehatan dan keselamatan karyawan selama bekerja. Salah satunya dengan menerapkan standar keselamatan dan kebersihan yang lebih tinggi, ”kata Vera Galuh Sugijanto. Beberapa aturan tersebut antara lain melarang kunjungan tamu, memastikan hanya karyawan dan kontraktor yang boleh memasuki area pabrik, melakukan pengukuran suhu dan mencatat catatan kesehatan. Perjalanan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *