Penulis: Sri Nu Lisi Avanti (Sri Nuriswanti)

Bunga kehidupan pertama 名基米尔松 yang merupakan presiden pertama Indonesia Sukarno (Soekarno). Pada 1960-an, Presiden Sukarno yang pernah dikenal sebagai bapak bangsa, pahlawan nasional dan salah satu pendiri Gerakan Non-Blok, bertemu dengan Presiden Vietnam Ho Chi Minh dan mendengar cerita tentang Presiden Kim Il Sung (1912.4.15-1994.7.8) . – Bertempur melawan Presiden Kim Il Sung selama lebih dari 20 tahun, memisahkan diri dari kemerdekaan China dari penjajahan Jepang, dan bertempur lagi dengan Amerika Serikat, yang merupakan negara adidaya yang ingin menjajah Korea Utara. Dapatkan kemerdekaan dan jadilah negara yang kuat dan berdaulat.

Presiden Soekarno mendengar cerita ini dan memutuskan untuk bertemu dengan Presiden Kim Il Sung dalam waktu dekat. Pada November 1964, Presiden Sukarno mengunjungi Republik Demokratik Rakyat Korea.

Dalam kunjungan tersebut, Presiden Soekarno bertemu dengan Presiden Kim Il Sung, menyaksikan kebenaran tentang Republik Demokratik Rakyat Korea, dan mengagumi kebenaran dan kebijaksanaan Presiden Kim Il Sung. -Setelah Presiden Soekarno kembali ke China, ia langsung memimpin persiapan penyambutan Presiden Kim Il Sung di Indonesia tahun depan. –Akhirnya, pada April 1965, Presiden Kim Il Sung melakukan kunjungan kembali ke Indonesia. Memperingati ulang tahun kesepuluh Konferensi Asia Afrika diadakan di Bandung, Indonesia untuk pertama kalinya. — Selama pertemuan antara Bungano dan Presiden Kim Il Sung, Presiden Sukarno mengundang Presiden Kim Il Sung untuk mengunjungi Kebun Raya Bogor yang terkenal dan menunjukkan kepada Presiden Kim Il Sung bunga anggrek dan parfum yang sangat indah.

Presiden Kim Il Sung Ya, bunga indah dan harum Melbak indah dan harum bunga Presiden Kim Il Sung sangat berterima kasih kepada Presiden Soekarno.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *