Penulis: Karyudi Sutajah Putra

TRIBUNNEWS.COM- Penyakit Coronavirus 2019 atau Covid-19, semula ditemukan menyerang Wuhan, China, kemudian menyerang hampir semua negara di dunia, termasuk Indonesia, seperti wabah oleh Al Albert Camus (1913-1960) diterbitkan dalam novelnya “La Peste in France or English in English (The Plague) or Indonesian Sample (Sampar) Novels”. Novel ini memenangkan Hadiah Nobel 1957 pada tahun 1947. Sastra-Sampar digambarkan sebagai absurd oleh Camus, dan sekarang Corona benar-benar absurd, terutama di Indonesia. Hampir setiap kota di dunia, termasuk Indonesia, bahkan Indonesia hingga pedesaan. Corona memasuki desa. Ini omong kosong tentang korona.

Omong kosong berikutnya, Corona akan menyerang manusia tanpa sepengetahuan sebelumnya. –Bahkan banyak orang yang terinfeksi corona tidak memiliki gejala sebelumnya dan tiba-tiba menjadi parah dan meninggal. -Lebih dari 100 orang di Indonesia meninggal karena terpapar corona.

Hal inilah yang menyebabkan pemerintahan Presiden Joko Widodo gagap saat mengantisipasi pandemi corona.Bahkan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto banyak mengalami hal-hal buruk, sehingga ia kemudian berpuasa. berbicara.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *