Pengacara kondang Hotman Paris (Hotman Paris) kerap menarik perhatian orang. Sebagai pengacara yang sangat baik, Holtman memiliki pengaruh yang besar atas apa yang dikatakannya.

Baru-baru ini Hotman Paris mengunggah foto keluarga Eisen yang terkenal di Batam melalui akun media sosialnya. Menurut catatan, keluarga Ason kelaparan dan tidak punya uang untuk membeli makanan karena Ason tidak bisa memenuhi kebutuhan selama pandemi corona.

“Lapar terkena Virus Corona, Ason jual hp rusak untuk beli beras. Ason Sopian yang lapar jual hp rusak ke rumah warga. Dia beli beras seharga Rp 10.000,” judul pada judulnya Ya:

Hotman Paris yang terkenal langsung pindah. Pengacara kaya raya ini pun mengimbau para pengusaha dan pejabat Batam untuk segera mengabarkan keluarga Ethan Sopian Salah satunya adalah Majora Group yang juga memberikan bantuan sembako kepada keluarga Ason.

Karena pandemi korona,

Keluarga Ason Sophian hanyalah salah satu dari banyak penduduk yang berjuang untuk mencari nafkah. , Anda dapat dengan mudah mulai berbagi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *