Solusi untuk Covid 19 adalah belajar Amru bin Ash dari KH. Imam Jazuli Lc., Massachusetts, dan Massachusetts (Imam Jazuli Lc., MA) -Tak diragukan lagi, jumlah korban Covid 19 di negara tercinta ini terus meningkat, dan itu mengesankan. Kaget, tapi yang pasti kita semua harus tetap optimis, kerjasama dengan Tuhan dan kerjasama dengan Tuhan mengijinkan, dan semoga bencana Tuhan ini segera berlalu. Amin

Mengapa kita harus optimis? Karena rasul bersabda: “Allah tidak akan mengurangi penyakit kecuali dia juga menurunkan penawarnya.” (Bukhari HR). Rasulullah juga bersabda bahwa E ُ ُ َ َإِذَ َإِذَ َإِذَ ِ َ ْ َ َ َ َّ َّ Jika obatnya cocok untuk penyakit tertentu, bisa disembuhkan atas izin Azza wa Jal. “

Tentunya kita harus memastikan bahwa segala penyakit / wabah dapat diatasi / disembuhkan, karena kita memang dilarang untuk menyerah, dan tentunya, tetapi juga karena janji Rasulallah Saw. Seperti yang dikatakan dalam Hadits di atas, itu disediakan oleh pilihan Allah. Sarannya antara lain menjaga kebersihan, menghindari keramaian, sering memakai masker, dll. Dalam hal ini, jika ingin memahami sejarah wabah, umat Islam yang terkena musibah sudah menemukan solusinya.Setidaknya ada dua judul buku Berbicara tentang masalah ini: yang pertama adalah al-Wafi bi al-Wafayat oleh al-Shafady, dan yang lainnya adalah Nihayah al-Arab fil Funun al-Adab al-Nuwairi.

Dua judul buku dijelaskan secara detail Geografi dan antropologi zaman Arab. Khalifah, terutama pada masa khalifah Umar Ibn Khatab yang teruji berat, berusia sekitar dua puluh tahun-sebagai sahabat utama Nabi G, di Thaun’s Dalam wabah tersebut, 50.000 Muslim lainnya tewas di perairan dalam. Gubernur Syam Abu Ubaydah bin Jarrah juga meninggal dunia. Sahabat penerusnya, Muadz bin Jabal .— Pengganti kepemimpinan kemudian diambil alih oleh Gubernur Mesir Amru bin Ash Dan apa yang coba dilakukan Bin Ash adalah membuat seluruh masyarakat wajib secara politik atau mengisolasi diri di perbukitan, gunung dan lembah.Bagi mereka yang tidak punya peraturan, negara saat itu memberikan jaminan atas kebutuhan dasarnya. — Kali ini, Ben Ash langsung berpidato: “… Mustahil, wabah ini seperti api, jika kita berkumpul dan terus menyebar, maka kalian semua harus segera dibubarkan, Uzbekistan Zira, kalau tidak, api ini akan segera menelan kita semua … “Lalu apa yang akan ditanyakan Ben Ash ketika komunitasnya didorong mundur? Tentu saja, tidak ada yang lebih dekat dengan Tuhan selain ini. Itu kebiasaan. Fakta membuktikan bahwa strategi ini akan berpengaruh pada psikologi buruk setelah populer selama beberapa bulan.

Cara ini juga sejalan dengan teori kedokteran, seperti teori yang disampaikan oleh dokter bahwa organ mental yang buruk (semakin banyak Ansietas dan panik), melepaskan berbagai hormon stres (kelompok steroid), dan sebenarnya menghambat semua sel kekebalan manusia, terutama sel NK dan CD8 yang menghambat sitotoksisitas. Halo, hanya virus influenza, yang untuk tubuh manusia Sulit untuk menolaknya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *