Disediakan oleh: Egy Massadiah-Tribunners-Apa yang kurang diketahui adalah bahwa peran pensiunan pejabat senior TNI-Polri sangat diperlukan dalam mempercepat pekerjaan Kelompok Kerja Manajemen Covid-19.

Salah satunya adalah Mayor Jenderal TNI Bonn (SNI, M.Sc. Komaruddin Simanjuntak).

Lulus dari Akmil pada tahun 1985 adalah salah satu orang yang diminta oleh Doni Monardo, ketua kelompok kerja. Dia dan banyak pensiunan pejabat senior TNI-Polri diundang untuk melayani sebagai LO (petugas penghubung) untuk satuan tugas di beberapa provinsi: DKI Jakarta, Jawa Timur, Sumatera Utara, Banten, dan beberapa provinsi lainnya. Mereka sangat penting dan strategis untuk mengaitkan peran dan fungsi berbagai kelompok kerja daerah. Dalam beberapa hal, penampilan mereka mewakili kehadiran Doni Monardo di daerah tersebut. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa pemimpin daerah atau pemimpin kelompok kerja di daerah menjadi lebih antusias dan mendorong mereka untuk bekerja lebih keras. — Membaca: Didi Kempot dan dialog terbaru Letnan Jenderal Doni Monardo-OL, tugas yang dilakukan tidak sederhana. Jika penyederhanaan sudah selesai, maka tugasnya adalah memastikan bahwa semua program dalam kelompok kerja berjalan dengan benar. Tidak hanya itu, segala sesuatu yang menjadi perhatian tim tugas juga telah menjadi fokus perhatian di wilayah tersebut.

Termasuk memastikan distribusi APD (Alat Pelindung Diri) yang cepat dan mencapai target. LO juga secara teratur melakukan pemantauan langsung rumah sakit yang merujuk pasien Covid-19. Pada saat yang sama, dia masih mencari umpan balik tentang apa yang dibutuhkan dan bagaimana pusat perlu merespons dengan cepat. SE, M.Si, mantan Wakil Ketua Sistem Nasional Vantanas.

Di sisi lain, Doni Monardo membutuhkan kriteria yang jelas dan dapat diandalkan saat memilih beberapa Pengarah Opini. Misalnya, ia aktif membantu Doni dari BNPB sebagai Komarudin Simanjuntak. Tidak heran pendahulunya, Aster Kasad (Aster Kasad) akan segera bergabung ketika dia menyelesaikan misi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *