Penjelasan dari Egy Massadiah, AS-Tahukah Anda, seperti dilansir “Science Letters” AS, efek plasebo dari kopi yang dihirup tidak hanya membawa perasaan rileks. -Untuk dua jenderal ini, secangkir kopi bahkan dapat menenun kopi dalam proses memori.

Setidaknya, ini kesan yang saya tinggalkan pada hari Selasa (6 September 2020) ketika Letnan Laksamana Doni Monardo, Ketua Kelompok Kerja Covid-19, diwawancarai oleh Laksamana TNI Laksamana Yudo Margono dari KSAL.

Terletak di Jl. Kantor Graha BNPB di lantai sepuluh. Doni Monardo, pembawa acara pramuka di Jakarta Timur, memperkenalkan Kopi Puntang.

Kafe favorit Doni, Monardo, memang sangat terkenal. Bahkan saat berkunjung ke Jenewa dan Den Haag di Belanda pada Mei tahun lalu, Duny membekali dirinya dengan kopi. Memang, Puntang Coffee di Jawa Barat memenangkan American Speciality Coffee Association Expo 2016 di Atlanta, AS.

Laksamana Yudo dan Letnan Laksamana Doni berpartisipasi dalam pembicaraan pada awal Februari 2020. Kedua perusahaan berpartisipasi dalam kolaborasi Spartan yang kuat, mengkarantina 238 orang Indonesia dari Wuhan, ibukota Provinsi Hubei, Cina. Doni Monardo menjabat sebagai kepala BNPB, dan Laksamana (pada saat itu) Yudo Margono menjabat sebagai komandan Kogabwilhan 1. . Perairan di bawah kendalinya meliputi Sumatera, DKI, Banten, Jawa Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, dan perairan di sekitar ALKI-1 dan perairan di sekitarnya. Untuk wilayah udara, meliputi Sumatera, DKI, Banten, Jawa Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Taiga dan ALKI-1 dan perairan sekitarnya. “Ketika saya mendapat berita, saya segera pergi ke Natuna dan bertemu dengan Menteri PMK, Menteri Kesehatan dan kepala BNPB.” Pria ini lahir di Medien pada 26 November 1965. Dia masih memiliki ingatan baru. Laksamana Yudo dan Lt berbalik dengan torsi maksimum. Sangat cepat, tetapi harus tepat.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *