Pada beberapa titik bulan lalu, dunia bisnis tidak bersemangat karena pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. Tidak mengherankan, banyak perusahaan akhirnya tutup.

Namun, dalam ekonomi pengusaha muda yang sulit, teman dekat Ayu Tingting Koko Kriuk tidak ingin diganggu oleh situasi saat ini.

Koko bahkan memiliki rahasia kesuksesan tertentu. Bisnisnya sedang dalam krisis, yang harus kembali ke bisnis digital yang asli.

Koko Kriuk sangat ingin melihat perkembangan bisnis butik online di era PSBB dan New Normal. -Oleh karena itu, nama asli orang ini Kodrat Muchlis Pambudi memilih untuk mengembangkan bisnis pemasaran jaringan digital. Bagi Koko, bisnis barunya tidak hanya untuk keuntungannya sendiri, tetapi juga untuk membantu perusahaan arus utama mencapai digitalisasi. -Koko sekarang memfokuskan kegiatannya pada pemasaran jaringan digital Karena tren digital pandemi ini, ide-ide bisnis membantu pengusaha yang kacau.

Koko segera menciptakan sesuatu di era baru. Di era baru ini, orang-orang yang takut melarikan diri hanya bisa mendapatkan apa yang diinginkannya dengan satu klik. Pria kelahiran Banyumas pada 24 April 1988 menambahkan bahwa Koko juga menyediakan cara untuk meningkatkan bisnis perusahaan, tidak hanya online, tetapi juga offline.

Koko benar-benar memikirkannya untuk waktu yang lama sebelum memulai bisnis pemasaran digital ini.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *