Disediakan oleh: Karyudi Sutajah Putra

TRIBUNNEWS.COM-Hasil jajak pendapat yang dilakukan oleh agensi dari 16 hingga 18 Mei 2020 menjadikan Ganjar Pranowo (11,8%) sebagai yang kedua setelah Prabowo Subianto (14,1%) 2. Kemampuan pemilihan yang tinggi. Percaya: Dalam pemilihan presiden 2024, Gangar akan bertemu dengan Anis Basvidan (10,4%).

bagaimana dengan itu?

Pertama-tama, meskipun ia masih memimpin penyelidikan, Prabowo akan dianggap sebagai politisi berpengalaman pada tahun 2024, dan kelayakannya untuk pemilihan akan cenderung menurun.Oleh karena itu, orang berpikir ia tidak akan berada dalam pemilihan presiden 2024. Buat kemajuan lebih besar. Banyak pendukung yang kecewa, terutama masyarakat 212, sehingga bisa dipercaya bahwa Prabowo tidak akan lagi “runtuh”.

Membaca: Anies memilih istilah “normal baru”, Ganjar lebih suka normal baru

Membaca: penerus Ganjar Jokowi dalam pemilihan presiden 2024?

Ketiga, orang percaya bahwa Prabowo akan mati pada 2024 pada usia 73 tahun. Dia suka menjadi “raja pembuat” seperti Megawati Soekarnoputri, dan terpilih sebagai Ankis sebagai kepala provinsi di Jakarta pada 2017 Pembuahan. -Sebagai “Raja Pembuat”, Prabowo sekali lagi akan bekerja dengan Jusuf Kalla, mentor politik Anies, seperti halnya Pilkada DKI pada tahun 2017.

Satu-satunya orang yang dapat diterima untuk menggantikan pendukung Prabowo adalah Anies DKI Jakarta, gubernur saat ini. Mengapa?

Pertama-tama, dalam pemilihan presiden 2019, hampir semua pendukung Prabowo adalah pendukung Anies dalam pemilihan DKI 2017.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *