Penulis: Alex Pa Lite (Alex Palit)

Berbicara dari tahun 1984 hingga 2004 dalam musik rock Indonesia, pengamatan kami tentu tidak dapat dipisahkan dari aktivitas musik yang dianjurkan Log Zhelebour, yang ada di Indonesia Festival musik rock. -Sekali kali acara ini (1984-2004) tidak hanya membuat band festival musik nasional, tetapi juga tempat yang ideal bagi banyak band.

Dari acara ini juga muncul nama-nama kelompok, musisi dan penyanyi rock, dan kemudian mereka berpartisipasi dalam pewarnaan musik Indonesia. Keberadaan seluruh festival rock Indonesia sekarang menjadi tonggak penting dalam musik rock Indonesia.

Sebagai seorang reporter, dia berpartisipasi dalam festival rock yang diselenggarakan oleh Log Zhelebour, akan sangat memalukan jika dia tidak mendaftar. Apalagi sejauh ini, belum ada buku yang mencatat sejarah festival rock ini.

Intinya, cerita itu sendiri lebih dari sekadar tumpukan kekacauan. Ini adalah serangkaian cerita yang menceritakan kisah terkait.

Setelah menjadi sumber sejarah festival musik rock Indonesia, itu tidak hanya arsitektur panggung tempat hiburan, pertunjukan band atau rilis 10 album finalis festival musik, tetapi juga segala sesuatu di belakangnya. Banyak orang menyimpan serangkaian cerita di sana, yang akan direkam secara penuh dalam buku ini.

Dalam rangka bekerja sama dengan organisasi “Hari Musik Nasional” (9 Maret 2020, Forum Apresiasi Musik Indonesia, pelatihan), kami sangat berterima kasih. ) Akan merilis “Indonesia Rock Festival” -Zhelebour Journal.

Dikeluarkan oleh Forum Apresiasi Musik Indonesia, ukurannya 19 x 13 cm, total 170 halaman, dan diterbitkan dalam jumlah cetakan terbatas. Rp. 120.000 online.

Tentu saja, saya harap begitu, dan saya berharap buku ini akan menambah referensi ke katalog musik Indonesia, terutama sejarah musik rock Indonesia.

* Alex Palit, reporter, penulis “Rock Humanism God Bless You”, editor Elex Media Komputindo (2017), pendiri Forum Apresiasi Musik Indonesia (pelatihan).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *