Gus Nadir (Gus Nadir), dan simbol Islam

milenium umat manusia: KH. Imam Jazuli, Master * * TRIBUNNEWS.COM-Nama lengkap Profesor Dr. H. Nadirsyah Hosen, Master of Laws (Honours), PhD. Pria kelahiran 8 Desember 1973, menaklukkan dunia Barat, sejak 2015 Menjadi dosen di Sekolah Hukum Universitas Monash. Di Australia dan Selandia Baru.

Pria tampan ini, karena rambutnya yang panjang, belajar sarjana di New York University. UIN Syarif Hidayatullah, ia memperoleh gelar masternya di dua kampus yang berbeda: Universitas New England dan Universitas Northern Territory.

Demikian pula, gelar Ph.D-nya diperoleh di dua kampus yang berbeda: Universitas Wollongong dan Universitas Nasional Singapura.

Keahlian Gus Nadir dalam hukum Islam diwarisi dari ayahnya KH. Ibrahim Horsen. Pepatah mengatakan bahwa buahnya jauh dari pohon.

Gus Nadir, seperti semua orang tahu, adalah seorang putra yang lahir di keluarga profesor KH, seorang sarjana agama. Ibrahim Hosen adalah seorang ahli dalam hukum Indonesia dan seorang ahli dalam Komisi Fatwa legendaris di Ulima Indonesia (MUI). Kakek Gus Nadir (Gus Nadir) adalah KH. Hosen adalah seorang imam keturunan Bugis dan pendiri Sekolah Arab Mu’awanatul Khair di Tanjung Karang, Lampung.

Nenek Gus Nadir Siti Zawiyah (Siti Zawiyah) adalah keturunan keluarga kerajaan Kerajaan Banglu.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *