Forum Jurnalis Hiburan (FORWAN) Indonesia telah berhasil mendistribusikan donasi Tahap II kepada anggota FORWAN yang terkena dampak pandemi Covid-19.

1, RT.6 / RW.4, Kitchener, Kitchener. Mengdeng, Jakarta Pusat (26 Juni 2020) mengumpulkan banyak wakil donor dan mengundang wartawan.

Taufiq Arief Denin, Ketua Komite FPW 2020, mengucapkan terima kasih kepada semua donor yang berpartisipasi dalam volume kedua FPW. – “Diharapkan kerjasama ini akan berlanjut di acara FORWAN berikutnya setelah periode normal baru dan setelah kembali normal,” kata Taufik Arif Danning. Untuk mengimbangi dukungannya, ia menggunakan banyak media online dan media sosial, termasuk akun Instagram FORWAN @forwanofficial yang diposting oleh donor di FPW Volume 1 dan menugaskan FPW # 2, lanjut Taufiq, dan 134 jurnalis lainnya juga menerima Disumbangkan. Kemudian, dalam 3 hari, FPW yang terkena dampak Covid Volume 2 diadakan, sehingga tidak semua jurnalis menghadiri pertemuan pada saat yang sama untuk mempertimbangkan SOP untuk mencegah Covid-19 menyebar. – Ketika donasi disalurkan, diakui oleh Taufiq Arief Denin, pihaknya selalu menerapkan perjanjian kesehatan, seperti memakai masker, menerapkan #physicaldistance, atau menjaga jarak fisik. — Hari pertama distribusi donasi dan upacara ditujukan untuk 50 anggota kartu keanggotaan reporter (KTA). –Sisa sisanya akan diberikan pada hari Sabtu (27/6) dan Minggu (28/6) di Benhil, pusat kota Jakarta. –Taufiq tidak akan lupa mengucapkan terima kasih kepada semua komite Covid-19 yang terkena dampak FPW Volume 2 (total 15 orang).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *