Selama pandemi ini, eksekutif perusahaan mengambil berbagai langkah untuk membantu karyawan dan mitra kerja memenuhi permintaan konsumen akan produk.

Danone Professional Nutrition (SN) Indonesia melakukan ini dalam berbagai cara, dari memperkuat protokol kesehatan dan keselamatan karyawan hingga menggunakan metode dan komunikasi jarak jauh, hingga bernyanyi dengan para pemimpin bisnis untuk memotivasi karyawan Bertugas di mana saja

“Dalam masa yang sulit ini, kita semua harus melanjutkan upaya kita untuk memungkinkan konsumen untuk selalu mendapatkan produk nutrisi yang mereka butuhkan, termasuk menumbuhkan produk susu untuk anak-anak dan menyediakan nutrisi untuk ibu. Namun, kita masih harus menerapkan Arif Mujahidin, manajer PR Danone Indonesia, mengatakan perjanjian itu mulai berhasil: “Perlindungan karyawan yang sangat ketat. “Arif menambahkan bahwa, sesuai dengan rekomendasi pemerintah, karyawan dari berbagai departemen telah diminta untuk bekerja di dalam perusahaan sejak 17 Maret untuk memanfaatkan potensi mereka. Rantai distribusi Covid-19.

Kemudian, di departemen produksi, Kami juga menerapkan perjanjian ketat melalui manajemen tim, membatasi dan menerapkan perjanjian ketat untuk semua orang yang memasuki pabrik, dan menerapkan perjanjian ketat untuk rantai distribusi dan pemasaran kami.Tim lapangan menggunakan teknologi komunikasi jarak jauh untuk mempertahankan Memahami kebutuhan mitra dan konsumen tanpa harus berhubungan intim. “

Selain itu, untuk menghargai dan mendorong komunitas praktisi nutrisi dan kesehatan, ia juga menyiarkan pesan digital untuk mengumumkan perjuangan untuk mengatasi epidemi ini. Tim medis. de Covid-19 .—————————————————————————————————————————————————————————— Gunakan informasi reguler untuk memotivasi karyawan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan di tempat kerja.

Arif mengatakan bahwa selain berita resmi, para pemimpin perusahaan juga menginspirasi motivasi dengan menyanyikan lagu “ Rumah Kita yang diciptakan oleh Godbless ” yang direkam di ponsel mereka. Dan dibagikan melalui saluran internal perusahaan. Dia berkata: “Kami berharap untuk terus berkontribusi selama periode yang sulit ini untuk memastikan bahwa konsumen selalu dapat mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak produk nutrisi untuk memenuhi kebutuhan gizi keluarga.” -Indonesia Danone Group telah berjanji untuk menyumbangkan nilai dalam berbagai bentuk Rs 15 crore untuk memerangi epidemi Covid-19. – Bantuan ini karena kerjasama dengan semua pihak dalam bentuk peralatan medis bergizi untuk makanan, air mineral Aqua, Vit atau uang tunai.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *