Penulis: Egy Massadiah

instruksi dari markas Kelompok Kerja PP Covid 19

TRIBUNNEWS.COM- Bagi mereka yang mengalami sekolah dasar dan menengah tahun 70-an dan 80-an, perlu diingat bahwa istilah 4 sehat 5 sempurna. Sekarang, di tahun 2000-an, slogan sekolah lama hampir tidak jelas. -Siapa penemu kata pertama? Apa hubungannya dengan Letnan Jenderal Covid 19 dan Doni Monado? – – Baik. Seperti itu. Slogan versi lama terkait dengan lima kategori makanan, yaitu makanan pokok, lauk pauk, sayuran, buah-buahan dan susu sebagai suplemen.

Pada saat itu, 4 orang sehat 5 sempurna lahir dalam suasana tulah Covid-19. Slogan baru ini khusus digunakan untuk mencegah Covid-19.

Urutan: 1) Gunakan masker; 2) Pertahankan jarak, jarak fisik dan sosial; 3) Cuci tangan dengan sabun, olahraga, cukup tidur, dan jangan panik; 5) Makanan bergizi. ——R Rabu (27 Mei 2020), kisah ini direkam dalam J. Graha BNPB. Pramuka di Jakarta Timur. Cucu pendiri versi lama dari slogan 4 Healthy 5 Perfect bertemu dengan pencipta slogan 4 Healthy 5 Perfect Covid: Dr. Dr. Rini Sekartini, Letnan Jenderal SpA (K) dan Jenderal Doni Monardo.

Profesor Rini adalah slogan Cucu 4 Sehat 5 Sempurna, dan slogan pendiri adalah 4 Sehat 5 Sempurna. Setelah bertemu dengan Doni Monado, Profesor Rini berkata: “Baiklah, Profesor Pulvo adalah kakek biologis saya. Dia menciptakan 4 slogan sempurna 5 sehat pada tahun 1950. Sebaliknya, ketika dia bertemu Doni Ketika dia adalah Doni Monardo, dia dengan bijak menemukan dan melacak jejak pencipta slogan kakeknya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *