PT Estika Tata Tiara Tbk (KIBIF) menduduki peringkat pertama di antara perusahaan pengolahan makanan Indonesia dalam majalah “Pemasaran Merek Terbaik 2020” edisi “Pemasaran” yang diadakan di Jakarta pada 20 Februari 2020. Exchange (BEI) dengan kode transaksi BEEF memenangkan “Top Brand Award 2020” dalam kategori “Daging Sapi Olahan” di bidang pemasaran. Handi Irawan, CEO Frontier Group, memberikan Top Brand Award 2020 kepada PT Estika Tata Tiara Tbk, Direktur Pemasaran Grace Adoe.

“Terima kasih konsumen Indonesia karena memilih KIBIF dalam kehidupan sehari-hari mereka dan mempercayakan produk KIBIF untuk membawa mereka keluarga yang legal, lezat, dan berprotein tinggi,” kata Grace dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin. 24 Februari Indonesia meliputi Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Denpasar, Banjamasin, dan Samarinda.

Selain itu, evaluasi berdasarkan indeks merek teratas dilakukan melalui proses wawancara tatap muka menggunakan kuesioner terstruktur dengan tiga parameter. Yang pertama adalah prioritas, yaitu, kesadaran merek, yang merupakan merek pertama yang disebutkan oleh responden ketika mengekspresikan kategori produk. Kedua, penggunaan terakhir (terkait dengan penggunaan terakhir) adalah merek terakhir yang digunakan / dikonsumsi oleh responden dalam siklus pembelian kembali. Ketiga, niat masa depan, yaitu niat penebusan atau kesediaan responden untuk menggunakan / mengkonsumsi lagi di masa depan. Dia menjelaskan: “Kami akan terus menempatkan konsumen di pusat bisnis kami, dan kami akan terus berinovasi dan menjaga kualitas produk KIBIF.” Beberapa orang mengatakan bahwa keberhasilan KIBIF memenangkan “Top Brand Award 2020” dan tidak dapat bertahan tanpa Partisipasi dan dukungan merek digital secara rutin dilakukan oleh KIBIF kepada konsumen di berbagai wilayah negara.

“Penghargaan ini akan merangsang semangat kami untuk kreativitas. Inovasi dan terobosan baru di era digital. Saat ini, peran teknologi digital sangat penting untuk meningkatkan kesadaran merek perusahaan. Saya berharap “Top Brand Award 2020” akan membuat merek KIBIF lebih kuat dan mempertahankan loyalitas konsumen yang baik, “katanya.

Selain memenangkan Penghargaan Top Brand 2020, KIBIF juga memenangkan 2019 Top Digital Public Relationship Award. The 2019 Digital Public Relations Award, sistem penilaian atas, menggunakan parameter metode survei berdasarkan tiga evaluasi digital, yaitu, media digital, partisipasi sosial, dan pengakuan digital. Selain itu, Grace mengungkapkan, KIBIF telah mengambil langkah-langkah spesifik untuk mengoptimalkan sistem jaringan penjualan. Online untuk memfasilitasi konsumen untuk membeli produk dengan label KIBIF.

Saat ini, PT Estika Tata Tiara telah berkembang menjadi ayam beku dan merek Boss, Adell, Murato dan Kipao Kategori roti. Produk baru dalam kategori minipao cepat beku adalah Kipao, dan kategori roti gulung cepat menggunakan merek Ohayo. “Kami juga telah memperluas kegiatan kami ke departemen logistik melalui layanan digital dalam pemasaran daging sapi dan produk olahan. Grace mengatakan: “Kami telah mencapai terobosan ini untuk memenuhi permintaan konsumen yang tumbuh di seluruh negeri. (*

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *