Transaksi seluler di Indonesia terus meningkat dan mencapai puncaknya. Salah satunya dapat dilihat melalui penggunaan aplikasi keuangan digital yang semakin besar sepanjang 2019. Hingga paruh pertama 2019, Bank Indonesia mencatat 2,7 miliar transaksi mata uang elektronik dengan jumlah transaksi 69 triliun rupee. Atau melebihi nilai transaksi mata uang elektronik pada 2018. -Peningkatan transaksi mata uang elektronik konsisten dengan Kampanye Tanpa Uang Nasional (GNNT) yang diprakarsai oleh pemerintah sejak 2014. Sekarang, orang sangat akrab dengan berbagai bentuk produk keuangan digital yang disediakan oleh bank dan perusahaan fintech, banyak di antaranya adalah kegiatan promosi dalam bentuk diskon dan cashback, yang mendorong popularitas aplikasi keuangan digital, terutama di kota-kota dan Daerah milenium.

Ini mendorong OY! Indonesia, aplikasi asli Indonesia yang telah berjalan selama tiga tahun, telah menjadi solusi keuangan praktis untuk mengelola transaksi keuangan harian dan menjadi jawaban bagi konsumen cerdas.

OY! Indonesia memberikan kebebasan transaksi antar rekening bank. Dengan hanya menghubungkan (menghubungkan) rekening bank atau kartu debit, pengguna dapat melakukan berbagai kegiatan, termasuk mentransfer uang antar rekening bank, tanpa membayar biaya administrasi, dan tanpa harus repot dengan ATM.

Menggunakan fungsi ini, pengguna dapat melakukan transfer bank dalam 3 cara sederhana: kartu debit, pembayaran manual dan akun virtual.

Selain itu, melalui OY! aplikasi. Pengguna dapat menginstal ulang e-wallet secara gratis dan melakukan semua pembayaran tagihan reguler tanpa khawatir akan melewatkannya karena mereka belum membayar.

Pengguna tidak hanya dapat membayar faktur, tetapi juga menagih orang lain untuk meminta mereka membayar. -Munculnya layanan fintech di Indonesia telah menyebabkan perbedaan dalam pilihan rekening bank, memaksa pengguna untuk membayar biaya manajemen ketika melakukan transfer. Oh! Tangguhkan lini produk ntech yang terkenal untuk mengatasi masalah yang sering dihadapi dalam kehidupan sehari-hari. Dompet elektronik seperti Go-Pay, FUND, E-Money, Paytren, Doku, XL Cash, NU Cash dan akun seluler kini tersedia! Indonesia .

Sebagai manajer keuangan swasta yang disahkan dan diawasi oleh Bank Indonesia, OY! Keamanan terjamin. Pengguna tidak perlu khawatir karena semua data keuangan mereka hanya disimpan oleh CEO bank-OY! Jesayas Ferdinandus dari Indonesia mengatakan timnya berharap untuk melanjutkan! Indonesia dapat menjadi platform untuk menyediakan solusi finansial satu atap dengan tema #BeSmartBeOy dan OY! Dapat meningkatkan literasi keuangan, yang dapat merangsang pembangunan ekonomi nasional.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *