Penyedia: Karyudi Sutajah Putra

TRIBUNNEWS.COM- Oleh karena itu, Indonesia adalah surga yang ideal untuk elemen korup.

Setelah puas dengan uang ilegal, dia dengan ringan dihukum dan diperlakukan sebagai tahanan istimewa, dan kemudian menerima bantuan. Pengadilan Tinggi Jakarta segera menghukum elemen korup. Setelah ini, Pengadilan Tinggi Jakarta menerima banding dari mantan Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia dan Presiden Partai Rakyat Romahurmuziy, yang terlibat dalam kasus suap. Kementerian Agama Indonesia.

PT DKI mengurangi hukuman Romahurmuziy menjadi satu tahun penjara dan menjatuhkan hukuman tiga bulan dengan denda 100 juta rupiah.

Pada tanggal 20 Januari 2020, Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Indonesia Jakarta menjatuhkan hukuman penjara dua tahun kepada Romahurmuziy, Romi, dan menjatuhkan denda 100 juta rupiah selama tiga bulan penahanan. — Baca: Tanggapan KPK terhadap permintaan suap lemari es dan freezer

Romi dijatuhi hukuman oleh Haris Hasanudin dan Presiden mantan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama di Jawa Timur Ini adalah kantor Greik M Muafaq Wirahadi, Menteri Agama Bersalah. Romi menerima suap 325 juta rupee dari Harris dan 91,4 juta rupee dari Muafak. Diperkirakan Romy akan bebas minggu depan.

Indonesia Corruption Watch (ICW) menunjukkan bahwa pada tahun 2019, hukuman untuk korupsi ringan, dengan rata-rata 2 tahun dan 7 bulan, dan ini adalah rata-rata 2 tahun dan 5 bulan pada 2018 .

The Hasilnya diperoleh ICW dengan mencatat sedikitnya 1.019 kasus korupsi yang disidangkan di pengadilan di semua tingkatan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *