David VH Sitorus

TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Pandemi terjadi sebagai tamu tak diundang dan tiba-tiba mengubah kehidupan normal menjadi kehidupan normal baru. Bagi orang lain yang begitu besar, tidak terorganisir, dan tidak sistematis. Sama seperti dalam perang, gerakan Covid-19 berhasil menghentikan strategi perang.

Perang telah dimulai, dan strategi telah dirumuskan dan siap untuk mengadopsi strategi untuk menghadapi musuh yang tak terlihat ini. -Strategi pertama adalah jarak sosial untuk mengurangi aksi musuh sebesar itu. Kegiatan -Strategis di rumah, belajar di rumah, bekerja di rumah dan beribadah di rumah.

Strategi kedua adalah membunuh musuh, melindungi pekerja kesehatan dan mengidentifikasi kebijakan kesehatan dari musuh-musuh tak kasat mata ini.

Baca: Penangguhan sementara Hino atas aktivitas produksi pabrik akan berlanjut hingga 5 Juni 2020-buat rumah sakit, manipulasi covid-19, laksanakan alat pelindung diri untuk tenaga medis, dan lakukan tes cepat untuk mengidentifikasi strategi penyebaran covid-19.

Strategi ketiga adalah mempersiapkan “stimulus ekonomi” melalui Resolusi No. 1 pada tahun 2020 untuk menjaga kemampuan pertahanan masyarakat.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *