Tatang Widjaja, CEO dan CEO TRIBUNNEWS.COM-Sequis Life di Jakarta, mengatakan bahwa sekitar 30 tahun yang lalu, sebagian besar klaim disebabkan oleh penyakit menular atau penyakit menular. Saat ini, sebagian besar klaim disebabkan oleh penyakit tidak menular. Penyakit seksual atau sering disebut penyakit serius — Jumlah penyebab kematian akibat penyakit utama atau penyakit tidak menular (NCD) sangat tinggi, dan pentingnya kesadaran masyarakat akan asuransi kesehatan masih sangat rendah. Oleh karena itu, ketika penyakit serius terjadi, mereka Tidak ada kapasitas keuangan untuk melakukan prosedur perawatan kesehatan terbaik.

Karena itu, X Booster ada untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mencegah penyakit serius.

“Keberadaan Sequis Q Infinite MedCare Rider dengan X Booster dirancang untuk melindungi kesehatan seluruh masyarakat, jadi kami berharap bahwa SQIMC dan X Booster dapat memberikan solusi untuk masalah kesehatan Indonesia karena dapat memberikan manfaat perlindungan produk yang komprehensif Dan pilihannya, ini dapat membantu orang memprediksi penyakit serius dan beban perawatannya. Ia juga berharap bahwa SQIMC dengan X Booster dapat membantu memperpanjang usia pasien dengan penyakit serius karena mereka dapat memperoleh perawatan berkualitas tinggi yang ditanggung oleh Sequis. “Kata Tatang Widjaja. Hingga Rs 90 crore kanker rawat jalan tahunan dan biaya medis dialisis (penagihan) dan biaya pemantauan untuk 10 penyakit serius, manfaat perawatan kanker eksperimental, rs biaya tambahan dan manfaat khusus diganti oleh pihak ketiga dono X-Back dapat mengganti biaya lain 10% dari jumlah klaim yang dibayarkan oleh perusahaan asuransi atau produk selain Sequis Q Infinite MedCare Rider.

Pembayaran klaim kesehatan Sequis: Penyakit parah atau penyakit tidak menular (NDC) -Pada tahun 2018, Sequis membayar catatan klaim penyakit serius total lebih dari Rp 281 miliar. Dalam angka ini, lebih dari Rp 188 miliar (66%) dibayar untuk penyakit tidak menular yang serius (NCD), yang merupakan penyakit tidak menular, tetapi itu bertahan lama .

Sequis Sebanyak 216,1 miliar rupiah dibayarkan untuk klaim kesehatan yang dicatat pada 2019 hingga kuartal ketiga 2019. Dalam angka ini, lebih dari 161 miliar rupiah digunakan untuk membayar kebutuhan kesehatan penyakit serius terkait penyakit tidak menular. Dibandingkan dengan kuartal yang sama tahun 2018, pembayaran klaim kesehatan pada tahun 2019 meningkat lebih dari 14%, terutama pembayaran klaim kesehatan karena penyakit tidak menular, meningkat sebesar 15%.

Kesehatan lain dari Organisasi Kesehatan Dunia pada tahun 2018 Data menunjukkan bahwa di negara berkembang termasuk Indonesia, penyebab kematian hampir disebabkan oleh penyakit tidak menular. Kementerian Kesehatan juga mengklaim melalui Laporan Riset Kesehatan Dasar 2018 bahwa prevalensi kanker, stroke, penyakit ginjal, diabetes, dan hipertensi telah meningkat. Ini berarti bahwa risiko orang Indonesia diserang oleh penyakit tidak menular yang serius semakin meningkat.

Fakta-fakta WHO dan Kementerian Kesehatan dan meningkatnya persentase klaim Sequiz menunjukkan kepada kita bahwa penyakit serius ini cenderung meningkat dan memerlukan biaya medis untuk perawatan penyakit serius. Tahun ini dan tahun-tahun mendatang juga akan meningkat. Karena itu, masyarakat harus memiliki asuransi kesehatan dan asuransi penyakit besar, terutama bagi mereka yang rentan terhadap penyakit atau genetika serius, yang juga membantu memprediksi kerugian ekonomi atau hilangnya pendapatan. Mereka harus menerima perawatan medis.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *