Penulis: Karyudi Sutajah Putra

TRIBUNNEWS.COM- politik identik dengan pengkhianatan.

Oleh karena itu, hubungan antara bos politik dan pelanggan seperti hubungan antara harimau dan kucing, di mana kucing dapat mencerminkan bahwa harimau akan jatuh ke mangsanya setiap saat. Harimau tua yang kelelahan. -Julius Caesar di Roma dikhianati oleh Brutus, Brutus sendiri adalah pendetanya, dan dia pernah membantunya sekali. Tunggul Singosari Ametung dijual oleh Ken Arok, salah satu pengikutnya – selama kemerdekaan Indonesia, pengkhianatan dari orde lama ke baru Orde, sampai sekarang orde reformasi. -Dalam era Orla, Presiden Soeharno dikhianati oleh Soeharto hingga akhir 11 Maret 1966 (Super Semar, Super Semar berakhir). Di era orde baru, Presiden Suharto dikhianati oleh pengunduran diri Kabinet Akbar Tandjung, Ginandjar Kartasasmita dan kawan-kawan, dan bahkan ingin menerima ketika Suharto mengumumkan pengunduran dirinya. Wakil Presiden BJ Habibi, yang adalah Presiden Republik Indonesia, juga mengkhianatinya. 21 Mei 1998.

Di era reformasi, Habibie dikhianati oleh Akbar Tandjung, Ginandjar Kartasasmita, dan teman-temannya yang biasa naik di kabinet Presiden Soeharto. Dia menolak tanggung jawab untuk pembebasan Presiden Habibie dari pelukan Ibu Pertiwi di Timor Timur.

Baca: Tidak ada kesimpulan pasti tentang nasib Amien Rais dalam struktur PAN, Zulkifli Hasan: Kami akan membahasnya lagi nanti

Partai politik Ketua Partai Gulat Demokratis Indonesia Megawati Sukarnoputri memenangkan pemilihan 1999, tetapi menderita Untuk pengkhianatan Presiden Kuro dari Partai Kebangkitan Bangsa, Syuro (PKB). Abdurrahman Wahid berharap untuk melayani sebagai Presiden Republik Indonesia, dan dipimpin oleh Amien Rais, ketua Partai Misi Nasional (PAN), dan Indonesia Ketua Konferensi Konsultatif (MPR) telah menunjuk Gusdur sebagai Presiden Republik Indonesia.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *