Penulis: Tubagusi Adi (Tubagus Adhi)

Hari ini, 11 November, adalah salah satu selebritis yang berkontribusi pada ulang tahun olahraga Indonesia, ia memiliki skor 2-2-1 di Olimpiade Barcelona 1992 Seri ini memainkan peran penting dalam kemenangan medali bulu tangkis.

Dia, Mangombar Ferdinand Siregar. Apakah kamu ingat dia? Penggemar olahraga di tahun 1980-an tidak mengingat hal ini.

Nama panggilan MF Siregar Ompung sebenarnya adalah “anak dari Jakarta”. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 3 Oktober 2010, besar dan meninggal pada usia 81 tahun.

Dia adalah salah satu pemikir pembangunan olahraga terbaik dalam sejarah Indonesia. Kumpulkan kenangan yang tersebar dalam perjalanan bulu dari bulu tangkis ke Indonesia. Dia adalah ahli olahraga yang sukses dan pernah menjabat sebagai pelatih renang dan bulu tangkis.

Ketika seseorang melihat Olimpiade Barcelona 1992, Si Om adalah kepala Departemen Pengembangan Prestasi (Binpres), terkadang kita menyebutnya Si Om. -Ompung suka bahwa pelatih sabuk pengaman sedang dalam proses memperebutkan tempat di kompetisi bulu tangkis Olimpiade 1992. Seperti yang kita ketahui bersama, ini adalah pertandingan bulu tangkis resmi yang pertama. Begitu pula hubungannya dengan wartawan, terutama pemberitaan bulutangkis. hampir tidak ada. Apalagi bagi para profesional media, dia tahu betul.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *