Dalam beberapa bulan terakhir, komunitas bisnis dibuat frustasi karena efek pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. Tak heran banyak perusahaan yang akhirnya bangkrut.

Meski begitu, dalam menghadapi kesulitan ekonomi, pengusaha muda, pendekar pedang Indonesia Ayu Ting Ting (dikenal dengan nama Koko Kriuk), tak mau terpuruk dengan keadaan saat ini. Dia memiliki cara yang tepat untuk menghilangkan keterpurukan, dan itu adalah kembali dan menjalin bisnis digital baru.

Koko Kriuk sangat memperhatikan perkembangan aktivitas toko online yang berkembang pesat di tahun 1960-an. PSBB dan normal baru.

Karena itu, pria bernama asli Kodrat Muchlis Pambudi ini memilih mengembangkan bisnis pemasaran jaringan digital. Ini juga dapat membantu pebisnis arus utama mulai beralih ke digital. -KOKO sekarang memfokuskan kegiatannya pada pemasaran jaringan digital, karena pandemi ini, filosofi bisnisnya membantu para pebisnis yang kacau balau. Gunakan digital.

Koko segera menciptakan sesuatu di era baru, di era baru ini, orang-orang yang takut pergi hanya dapat mencapai apa yang diinginkannya melalui gadget.

Ini juga cara Koko menyediakan pengusaha untuk meningkatkan bisnisnya. Pria kelahiran Banyumas 24 April 1988 ini menambahkan: “Tidak hanya online, tapi juga offline.”

Koko sebenarnya sudah lama mempertimbangkan bisnis digital marketing ini.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *