Forum Warawan Entertainment (FORWAN) Indonesia berhasil menyalurkan donasi tahap kedua kepada anggota FORWAN yang terdampak pandemi Covid-19. 1. RT.6 / RW.4, Chikini, Kota Manden, Ketchi Jakarta, Jumat (26 Juni 2020) mengumpulkan banyak perwakilan donatur dan mengundang wartawan. Ketua Panitia -FPW 2020 Taufiq Arief Denin mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mengikuti FPW jilid kedua. Taufiq Arief Denin menyampaikan harapan agar kerjasama ini dapat terus berlanjut di masa mendatang kegiatan FORWAN dalam masa normal baru dan setelah keadaan kembali normal.

Taufiq melanjutkan kegiatan ini dan para donatur akan mendapatkan keuntungan yang besar dari publikasi yang diberikan oleh FORWAN. Dukungannya diberikan oleh Indonesia melalui berbagai media online dan sosial, termasuk akun Instagram FORWAN @ forwanofficial dan para donatur Publikasi FPW Volume 1.

Pelepasan FPW # 2 dilanjutkan dengan Taufiq, dan ada 134 jurnalis lainnya yang menerima donasi. Kemudian FPW terdampak event Covid volume e 2 akan dilaksanakan dalam waktu 3 hari, sehingga semua beritanya Pekerja tidak akan hadir dalam waktu yang bersamaan dan menghormati penyebaran Covid-19 dalam acara SOP. -Ketika Taufiq Arief Denin menyetujui penyaluran donasi, pihaknya selalu mengadopsi rencana kesehatan, antara lain memakai masker dan menerapkan #physicaldistance atau menjaga jarak fisik. (KTA) .

Sisanya akan didistribusikan pada Sabtu (27/6) dan Minggu (28/6) di Benhil, Jakarta Pusat. Covid-19 Volume 2, untuk 15 orang.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *