Penulis: Karyudi Sutajah Putra

TRIBUNNEWS.COM- pertunjukan harus berlanjut.

Apakah ini akan menjadi Prinsip Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Yasonna Hamonangan Laoly tentang Peningkatan Gaji Orang yang Bertanggung Jawab atas Korupsi (KPK) 300 juta rupiah?

KPK mengklaim telah menghentikan diskusi tentang kenaikan gaji karena 2019 coronavirus atau epidemi Covid-19.

Namun, Partai Rakyat menyatakan bahwa Departemen Kehakiman dan Hak Asasi Manusia benar-benar berharap bahwa diskusi mengenai kenaikan gaji yang diusulkan akan berlanjut. — Juru bicara sementara KPK Ali Fikri mengakui pada hari Jumat (3/4/2020) bahwa partainya telah membahas rancangan peraturan pemerintah tentang menaikkan upah para pemimpin KPK dua kali (

RPP) ). Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia masing-masing pada Februari 2020 dan Maret 2020.

Dalam diskusi pada bulan Februari, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan bahwa RPP telah menyelesaikan rencana legislatif (Proleg) sehingga diskusi dapat berlanjut. -Ali mengatakan bahwa pada awal Maret 2020, Partai Revolusi Rakyat sekali lagi diundang untuk menghadiri pertemuan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk meninjau RPP yang diusulkan pada saat pemimpin komite anti korupsi internasional keempat atau pemilihan presiden. Komite Pemberantasan Korupsi Agus Rahardjo, 15 Juli 2019. Proleg.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *