Tetap sehat dan tetap kreatif adalah gerakan yang dipimpin oleh International Design Campus Indonesia LaSalle College. Tentunya melalui kegiatan ini, kampus desain yang direncanakan di Kanada bertujuan mengajak mahasiswa untuk berkarya secara kreatif selama pandemi Covid 19 sambil terus belajar dengan cara yang sehat.

Desain adalah salah satu area di mana Covid dapat bertahan dari pandemi -19, karena desain adalah pemecah masalah yang kreatif.

Desain adalah investasi, baik itu di bawah keterampilan, keahlian, atau alat peserta bisnis.

Dunia desain adalah perubahan dunia yang terbiasa dengan dunia.Bahkan sebelum pandemi Covid-19, orang-orang kreatif di dunia desain cenderung berpikir di luar kotak, secara aktif menyesuaikan, merencanakan dan berinovasi, menggunakan keterampilan yang ada untuk menyelesaikan masalah pelanggan , Untuk membuat hidup mereka lebih mudah, lebih indah, lebih praktis dan lebih praktis. Lebih nyaman.

Banyak alumni dan mahasiswa LaSalle College masih mampu mengelola bisnis desain mereka. Diantaranya; Yosafat Dwi Kurniawan berhasil menggalang dana bagi tenaga medis untuk menyediakan alat pelindung diri (pakaian berbahaya), dan kini berhasil mengubah usahanya dengan menjual masker rancangan custom. Seorang ahli dalam kursus fotografi, ia berhasil menggabungkan hobi para penggemar perjalanan dengan keterampilan fotografinya dalam inspeksi hotel di dalam dan luar negeri. — Tantangan LaSalle (dalam menghadapi pandemi) adalah untuk terus fokus agar para pelajar Indonesia LaSalle College Direktur Promosi dan Promosi Alvira mengatakan, menyerap semua ilmu yang ada secara online.

Dia menambahkan, tetapi kemudian juga menyesuaikan, karena LaSalle sendiri adalah sekolah desain, sebenarnya kurikulum inti kami adalah 80% kursus teknis. — Sekarang, kita akan melihat kelas pengembangan dan hybrid. Dalam acara langsung, pengunjung virtual open day diajak mengunjungi berbagai fasilitas dan lingkungan kampus yang tersedia melalui tur kampus virtual.

Pembelajaran jarak jauh merupakan tantangan bagi sektor pendidikan, terutama bagi lembaga pendidikan berbasis keterampilan yang mengutamakan pembelajaran langsung. Oleh karena itu, LaSalle College Indonesia menyediakan sistem pembelajaran online yang mudah beradaptasi dan tidak menimbulkan kesulitan bagi siswa. Ini juga memastikan bahwa siswa dan orang tua merasa aman dengan menerapkan protokol sanitasi yang sesuai dengan rekomendasi pemerintah.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *