Forum-Jakarta, Bandung, Kotabumi dan Lampung Wilayah NCO (Ka’bah) dan Tamtama (Katam) Prajurit Occupation II calon Route I 2020 di wilayah Jakarta, Bandung, Kotabumi dan Lampung, tidak kurang dari 450 calon mengikuti ujian Samapta. -Prajurit potensial ini meliputi 410 Caba dan 40 Katam, khusus untuk Caba. Caba terdiri dari 329 laki-laki dan 81 perempuan yang memperebutkan kemampuan terbaik untuk melaksanakan tes Samapta, yang dilakukan di situs Trisila di Cilangkap di timur Dilanjutkan ke Jakarta, Jumat (23 Oktober 2020).

Minat masyarakat untuk mendaftar wajib militer Angkatan Laut Indonesia tahun ini sangat penting. ——Dari 2.044 Kabbah dan 560 Kabbah perempuan dan 375 Tamtama. ——Lihat juga: TNI AL membantu evakuasi penumpang dari Pemana Raya ——Setelah serangkaian tes skrining, sisanya Di bawah 450 calon prajurit angkatan laut Indonesia. Kolonel Umar Santoso mengatakan bahwa pemilihan tersebut harus merekrut calon tentara NCO dan Tamtama. Berkualitas tinggi, memenuhi persyaratan, dan mampu bersaing di seleksi sentral masa depan.

Hal ini sejalan dengan rencana prioritas Laksamana TNI Yudo Margono, Panglima Angkatan Laut (Kasal), salah satunya adalah rekomendasi pengembangan sumber daya manusia (SDM) senior TNI AL, yaitu melalui prosedur rekrutmen yang baik. -Tes samapta akan dilaksanakan mulai tanggal 23 hingga 25 Oktober 2020, yang akan dibagi menjadi tiga tahap. -Lihat juga: 75 Perwira Non Komisioner Korps Marinir Indonesia dan 270 remaja Pegawai Baret Ungu-pada hari pertama, Jumat (23/10), sebanyak 150 peserta, dan hari kedua. 300 orang adalah orang lain. Peralatan tersebut antara lain baterai A, berjalan selama 12 menit, kemudian sit-up baterai B, push-up, pull-up dan shuttle, dan melakukan tes ketangkasan selama berenang dan pemeriksaan postur tubuh.

Lulus TNI AL Caba dan PK yang dipilih Samapta untuk melaksanakan jalur Pantukhirda panda, pilihan selanjutnya di CE adalah Lapetal Malang (Komisi Pusat Pantukhir) ) Rakorset di area tengah akan menerapkan level netral. Mereka yang lolos seleksi akan menjalani pelatihan Pendidikan Dasar (Dikma) di Puslatdiksarmil, Juanda Sidoarjo.

Dari: Dinas Penerangan TNI AL

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *