Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, ketua Musyawarah Rakyat Indonesia yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Organisasi Wirausaha Indonesia (SOKSI), dan mendukung terselenggaranya Konferensi Nasional SOKSI (Munas) yang akan diselenggarakan di Jakarta pada tahun 2020 mendatang. Hibrid harus menggabungkan keadaan fisik dan keadaan virtual sebagai bagian dari penerapan perjanjian kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Terobosan SOKSI patut dicontoh oleh berbagai ormas lainnya. Jadi pandemi Covid-19 tidak menjadi kendala bagi Ormas untuk memperkuat dan mengkonsolidasikan organisasi, ”kata Bamsoet dalam pertemuan dengan Komite Manajemen Nasional (Depinas) SOKSI dengan Ketua Dewan SOKSI dan Ketua Komite Pertimbangan Partai Golkar Aburizal Bakrie, Jakarta (Rabu) ( Rapat tersebut juga dihadiri oleh jajaran Direksi Kementerian Pendidikan SOKSI, antara lain Presiden sementara Bohm Suhardiman, Wakil Presiden Ahmadi Noor Supit, dan pengurus DPD VII SOKSI DKI Jakarta A. Mahadi Nastion. — Majelis Nasional Indonesia Mantan juru bicara itu mengatakan, Musyawarah Nasional SOKSI juga akan membahas tentang adanya RUU BPIP yang baru saja diusulkan pemerintah. Gantikan RUU HIP. Sebagai ormas yang lahir pada 1960-an, tumbuh menjadi penentang / penghambat berbagai organisasi komunis. , SOKSI berkepentingan untuk mempertahankan Pancasila sebagai bangsa dan ideologi bangsa. Selain tertarik untuk terus ikut serta mempromosikan ideologi Pancasila ke seluruh pelosok tanah air.

“Tampaknya ideologi Pancasila sudah berkembang Organisasi (BPIP) sepertinya tidak ada sebagai lembaga yang bertanggung jawab atas organisasi. Bansout mengatakan: “Menjaga perkembangan ideologi nasional, hanya berdasarkan peraturan presiden, jika undang-undang mensyaratkannya.” “Keberadaan“ Asosiasi SOKSI ”yang dibentuk tahun 2016 tidak akan menghalangi penguatan dan konsolidasi SOKSI. Oleh Profesor Suhardiman didirikan pada tahun 1960.

“Semua generasi diketahui bahwa SOKSI didirikan oleh Profesor Suhardiman pada tahun 1960, yang kemudian membantu mendirikan Partai Golkar. Hingga akhir hayatnya di tahun 2015, ia terus bekerja keras untuk memajukan SOKSI. Oleh karena itu, jika ada asosiasi SOKSI yang dibentuk pada tahun 2016, mereka bukan departemen SOKSI berdasarkan pendiri partai Golkar, ”jelas Mahadi Nasution. Pancasila SOKSI, SOKSI juga akan mendapat manfaat dari penyelenggaraan Majelis Nasional. Itu sebagai sarana untuk memperkuat dan mengkonsolidasikan organisasi. Bobby Suhadiman menyimpulkan, “Dengan cara ini dia bisa berkontribusi untuk partai Pilkada Golkar dan kemenangan pemilu 2024. Inilah inti dari perjuangan plasma nasional. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *