Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, meluncurkan dua buku baru berjudul “Jurus 4 Pillars”, tersedia dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Percetakan dan Distribusi Balai Pustaka. Dan buku “Solusi Menengah” dicetak dan diterbitkan oleh Humas Setjen MPR RI. Selain mendapat kartu tanda anggota kehormatan dari organisasi penulis pena, Nasir Tamara, presiden pena, juga merilis buku ke-16 dan ke-17 yang ditulis Bamsoet untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-58. Sudah menjadi tradisi Bamsoet tahunan, dan seiring bertambahnya usia, rasa syukur masyarakat atas buku selalu mengiringi peningkatan buku tersebut.

“Sebagai orang di pers, saya dulu” menulis “tidak bisa menyerah. Saya memiliki doktrin bahwa selama hidup saya masih di dalam tubuh saya, itu tidak akan terjadi. Saya bisa berhenti bekerja. Untungnya, teknologi informasi memudahkan saya untuk menulis. ‘Itu termasuk membuat catatan di ponsel saya. Dengan begini, saat saya bepergian dengan mobil, menunggu pesawat, atau melakukan aktivitas, saya tetap bisa menghabiskan waktu untuk menulis. Kemudian karya yang berbeda ini dikumpulkan menjadi dua buku. Rilisnya, ”ujar Bamsoet saat menerbitkan dua buku di Jakarta, Kamis (20/09/10).

Duta Besar RI untuk Bosnia-HE Roem Kono, Presiden BBP RI Agung, Herzegovina turut hadir dalam pertemuan tersebut. • Furman Sampurna, Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman, Wakil Presiden Majelis Permusyawaratan Rakyat Indonesia Ahmad Basarah, Arsul Sani, Fudel Muhammad, Zukifri Hassan dan Lestari Moerdijat, Wakil Ketua DPR, Aziz Syamsuddin ), Wakil Ketua DPD RI Sultan Najamudin, Ketua Panitia II DPD RI Yorrys Raweyai, Anggota Fraksi PDIP Masinton Pasaribu, Anggota Fraksi PKS DPR RI Aboe Bakar Al Habsyi, Fraksi Partai Golkar DPR RI Darul Sisunustka dan Direktur Utama Robert Kakhardina, Muhammad Misha , Muhammad Miska Achmad Fachrodji, Mantan Wakil Kapolri Nanan Soekarna, Pendiri ESQ Leadership Center Ary Ginanjar Agustian, Ketua Duta Besar Moore Indonesia SOKSI Ahmadi Noor Supit M. Quedia, dan Ketua Dewan SOKSI Bobby Suhardiman, reporter senior Wina Armada dan lain-lain.

Presiden Partai Revolusi Demokrasi RI ke-20 mengungkapkan ingin bertanggung jawab atas kinerja MPR RI selama hampir satu tahun. Berbagai kegiatan, pertemuan dan kegiatan yang dilakukan oleh Bamsoet tercatat dalam dokumen ini. Dari adopsi YouTube memulai kegiatan sosial dengan empat pilar Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, kemudian dengan Rafi Ahmad, Atta Halilintar, dan Baim Wong. Selebriti seperti Ari Lasso, Ayu Ting Ting, dan YouTuber telah bekerja sama dengan para YouTuber untuk membantu mempromosikan Syuro Parliament.

“Pengalaman terbaru masyarakat Indonesia di berbagai acara sepanjang tahun juga terekam di Dalam dua buku ini. Dari isu pandemi Covid-19 hingga menjaga kerukunan sosial di Papua. Yang terpenting, tentang bagaimana MPR RI berperan dalam menjaga suhu politik tetap sejuk, tidak terlalu panas dan terlalu sejuk. Iklim politik yang sejuk menjadi kunci stabilisasi perekonomian dan mengembangkan gerakan roda gigi yang pada akhirnya membawa kesejahteraan bagi rakyat. Mengatakan: “Bansut berkata.” – Perhatikan bahwa kepala Kementerian Pertahanan, Angkatan Pertahanan Kosovo, telah mengumpulkan berbagai buku, termasuk “Mahasiswa Gerakan dan Pemikiran” (1990); Grup Cipayung, “Pandangan dan Realitas” (1991); Ekonomi Indonesia (1995); Skandal Gila Bank Century (2010); Perang Anti Korupsi (2011); Pemilihan Presiden Abar Abbar Republik Ambradur (2011); Republik Indonesia (2012); “Bent Century Bank Scandal” (2013); Ketua Pusat Politik Shengguo (2013); Artikel 5 tips praktis menjadi pengusaha (2013); Darurat Indonesia (2014); Presiden Republik Komedi 1/2 ( 2015); Panic (2017); Reporter Senayan (2018); dan Healthy Sense (2019).

“Buku-buku ini adalah warisan untuk anak-anak saya dan generasi muda di seluruh negeri. Pada saat yang sama mereka menginspirasi mereka untuk belajar tanpa lelah. Di usia saya, Bamsoet menyimpulkan:” Cobalah menghasilkan sesuatu untuk sains . Salah satunya adalah menulis buku. Anak-anak muda yang sangat antusias tidak bisa menghasilkan karya lain dalam berbagai bentuk.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *