TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua Dewan Permusyawaratan Rakyat Indonesia Lestari Moerdijat mempertanyakan langkah nyata yang diambil pemerintah untuk menangani Covid-19. Jumlah kasus meningkat signifikan dalam beberapa hari terakhir dan terjadi di kota tersebut. 3.000 kasus positif Covid-19 telah dilaporkan. akhir pekan lalu.

“Dengan bertambahnya kasus positif, kita harus segera merespon Covid-19. Jika beberapa waktu lalu, beberapa pejabat telah menggunakan mekanisme pengisian bahan bakar dan pengereman untuk membatasi pergerakan orang, saya kira Lestari akan melakukannya. Dalam bentuk tertulis, Lestari biasa disapa Rerie, Senin (31/8 2858). Sehari sebelumnya, Sabtu (29/8), tercatat 3.308 kasus positif Covid-19 lagi, sekaligus Jumat (28/2). / 8), tercatat 3.003 kasus. — Ketika penularan Covid-19 tercatat meningkat signifikan, menurut Rerie, langkah khusus untuk menurunkan suku bunga harus segera diambil. Pemerintah pusat dan daerah terus aktif melaksanakan kesepakatan kesehatan sosial dengan masyarakat Sosialisasi kegiatannya meliputi penggunaan masker berupa senam, menjaga jarak dan cuci tangan pakai sabun .

Bacaan: Bagi kota modern, Semarang merupakan pusat perbelanjaan beratap dan menikmati bioma laut– -Namun, Leary mengatakan jika terjadi peningkatan penularan yang signifikan, pemerintah harus merespon dan mengambil langkah-langkah besar.

Mengintensifkan upaya, meningkatkan upaya penelitian, dan mengupayakan peningkatan penggunaan masker. Ogi meyakini hal itu beberapa waktu lalu Libur panjang di China telah menyebabkan peningkatan yang signifikan .

Baca: Industri perhotelan mulai meningkat dan ada aturan dan regulasi yang ketat

Dalam kasus positif Covid, tidak ada upaya nyata yang ditunjukkan untuk mengatasi lonjakan tersebut. Menurut Rerie, – Kesan yang diberikan kepada publik pada tanggal 19 ini adalah bahwa kondisi penyebaran Covid-19 sudah lumrah.Menurut Rerie, di bawah kendali Covid-19, pertumbuhan ekonomi tidak akan tumbuh signifikan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *