Wakil Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR Jazilul Fawaid mengungkapkan bahwa Indonesia lahir dalam perjuangan para pahlawan dan ulama. Ia mengatakan, oleh karena itu, penghormatan terhadap ulama tidak hanya dapat dilihat dari ilmu agama, tetapi juga karena pengabdiannya yang besar terhadap tanah air. Foto ulama besar Pamijahan di sebelah barat Jawa Ki Syekh H. Abdul Muhyi pada Rabu malam (16/9/2020). Sehari sebelumnya, Jazilul Fawaid berziarah ke makam ulama Banjar Syekh Ahmad Sobrowi.

Gus Jazil, Ketua MPR dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), berziarah ke kuburan. Selain berdoa dan memohon keberkahan, para ulama besar aktif mencontoh fitrah dan akhlak ulama, ulama-ulama tersebut mutlak luhur dan memiliki pengaruh yang baik dalam realisasinya. Ia mengatakan: “Amanah rakyat dapat terlaksana dengan lancar dan aman tanpa ada halangan, dan kebahagiaan Allah Allah SWT, untuk kemaslahatan bangsa dan bangsa Indonesia.” — Dalam bidang yang lebih luas, Gus Jazil menambahkan bahwa hal ini Negara semakin penting. Selain itu, Indonesia saat ini sedang menghadapi ujian yang sangat sulit, yaitu meluasnya pandemi Covid-19, tidak diketahui kapan epidemi ini akan berakhir, namun telah merusak sebagian besar persendian dalam kehidupan masyarakat.

“Selain mengambil tindakan praktis untuk memerangi epidemi ini, kita semua membutuhkan kekuatan Pencipta Yang Mahakuasa untuk mempertahankan keadaan pikiran yang kuat dan damai di negeri ini hingga akhir wabah. Sarjana, menurut saya Ayo, ini saluran yang terbaik, katanya. Katanya: “Jaga semangat persatuan dan saling membantu sesuai dengan ajaran Islam yang diajarkan oleh ulama kepadaku. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *