Jakarta TRIBUNNEWS.COM-MPR Presiden Bambang Soesatyo, Gerakan Keadilan Gerakan Persatuan (GERAK BS), relawan empat pilar, Badan Pertahanan Nasional FKPPI dan Mobil Besar Indonesia (MBI) memberikan bantuan kepada para waran dan veteran di berbagai lingkungan asrama. Keluarga TNI. Antara lain, ada ratusan bidang makanan di kompleks Kostrad TNI dan kompleks militer Tanah Kusir Kodam dan kantor Polisi Nasional Bidara.

“Warakawuri atau TNI dan para janda veteran, termasuk mereka yang telah memberikan kontribusi besar bagi negara ini. Sedikit bantuan tidak ada artinya.” Dibandingkan dengan layanan dan pengorbanan sejauh ini. Namun, setidaknya ini mungkin pesan bahwa kita telah bersama mereka sepanjang waktu, dan mereka bersama-sama mengurangi beban hidup di bulan Ramadhan pusat, yang dicakup oleh pandemi Covid-19, “kata Bamsoet dalam pidato itu. Tolong, di Kostrad TNI Tanah Complex (Tanah kompleks), Kusir, Jakarta Selatan, Senin (11/5/20) .

Kepala Jalan Lama di Kebayoran, kehadiran kepala Pasukan Pertahanan Nasional, Dan Pulk Tana Kusir, Gerak BS Aroem Alzier dan Presiden MBI Ratu Dian Rio Castelo, Novel Novel Baladika Soksi, Sekretaris Jenderal KB FKPPI Anna Sentot, GM Presiden FKPPI dan Kementerian Pertahanan Komite Sentral FKPPI-terutama Jakarta DKI dan daerah lain umumnya harus selalu mematuhi masyarakat berskala besar yang berlaku Limit (PSBB) dapat menghambat laju penyebaran virus Covid-19 .– Sejauh ini, kemarin (10/05/20) kemarin, hanya 14 provinsi yang memiliki virus Covid-19 positif, yaitu Aceh, Minggu Lu, Jawa Barat, Kalimantan Utara, Kepulauan Riau, Nusa Tenggara Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Lampung, Maluku Utara, Maluku, Sulawesi Barat, Nusa Tengga Timur La dan Gorontalo.

“Meskipun Anda berada di DKI Jakarta, itu masih yang terbesar di Indonesia. Ada 134 pasien Covid-19 baru yang positif, Minggu (10/10/20). Total jumlah orang yang terkena virus masih yang terbesar di Indonesia, yaitu 5.190. Ada kebutuhan untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin warga, serta ketegasan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam perang melawan Covid-19. Bamsoet (

) Wakil Presiden Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) mengenang bahwa walaupun banyak negara bersiap untuk memulai kembali ekonomi, Indonesia tidak harus berpartisipasi, tetapi berkeinginan untuk melakukannya. Di negara-negara yang siap untuk pandemi Covid-19 kedua, Indonesia masih perlu fokus pada pengurangan tingkat penularan virus.

“Untuk memulihkan kehidupan seperti sebelumnya, kita memerlukan unit pengukuran sebagai negara bersatu – komitmen yang sama untuk mengurangi kecepatan penyebaran Covid-19. Pemerintah pusat dan daerah harus membuktikan barang pertama mereka melalui berbagai lembaga pemerintah Komitmen, dan kemudian masyarakat. Bamsoet menyimpulkan: “Jika pemerintah bodoh dan tampaknya bermain-main, jangan salahkan orang jika mereka tidak mengikuti PSBB atau kebijakan itu berlaku.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *