Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Modal sosial yang cukup dibutuhkan untuk membuat lompatan besar dalam mendorong kemajuan bangsa. Setiap pencapaian rencana pemerintah sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat.

“Presiden Joko Widodo mengundang Indonesia. Tujuannya bukan hanya untuk menghilangkan dampak wabah Covid-19, tapi juga mengambil langkah besar untuk menjadikan Indonesia Ketua MPR. Dalam keterangan tertulis, Lestari Moerdijat menanggapi pidato Presiden Joko Widodo pada Musyawarah Tahunan MPR dan Musyawarah Bersama DPR-DPD (14/8/2020). Dalam 75 tahun, krisis ini telah menjadi lompatan besar .

— Lestari menjelaskan bahwa di awal tahun ke-75 kemerdekaan, krisis ini telah menjadi lompatan besar)))) Atas nama panggilan Lestari (Rerie) percaya bahwa warga membutuhkan persatuan Dan semangat gotong royong Bahkan, tambah Rerie, banyak ahli yang mendefinisikan modal sosial sebagai level modal sosial. Kepercayaan antar anggota perusahaan dan antara perusahaan dengan pimpinannya », Jelas legislator partai NasDem .

Rerie mencontohkan, ketika setiap warga negara saat ini sedang menghadapi krisis akibat pandemi Covid-19, upaya bersama untuk mengatasi dampak pandemi Covid-19 juga bisa dilakukan. Digunakan sebagai penggerak kemajuan bersama untuk mengejar ketertinggalan di banyak bidang. Sumber daya manusia, ketahanan pangan, dukungan komoditas, dan peningkatan kapasitas di banyak sektor potensial lainnya mungkin perlu ditingkatkan untuk meningkatkan persaingan Indonesia di dunia Perlu segera dikelola oleh pemerintah dan perlu dukungan penuh dari masyarakat, ”tutup Larry. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *