TRIBUNNEWS.COM-Pada tanggal 14 Agustus 2020, MPR bertempat di Aula Pleno Gedung Nusantara Gedung MPR / DPR RI Senayan, Jakarta.Pertemuan Tahunan MPR dan Pidato Gubernur dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-75 kemerdekaan pada rapat gabungan DPR-DPD.

Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Presiden MPR Bambang Soesatyo, Presiden DPR Puan Maharani, Presiden DPD La Nylala Mattaliti, Wakil Presiden Perwakilan MPR, Wakil Presiden Republik Demokratik , Wakil Presiden DPD, Anggota MPR dan para undangan lainnya.

“Demi tertibnya pawai, kami berharap rapat tahunan wartawan untuk pemberitaan bisa digelar sebelum acara.” Harapan Siti Fauziah .

Tentang Acara, Siti Fauziah, Ketua Humas Setjen MPR, mengatakan kepada wartawan bahwa pihaknya sudah menjabarkan jadwal acara tahunan. Rapat. Sesuai kalender acara, antara pukul 08.58-9.00 WIB, Ketua, Wakil Ketua, Ketua MPR, Ketua DPD dan Ketua DPD masuk ke Sidang Paripurna. Dilarang semua orang di Sidang Paripurna menyanyikan lagu Indonesia Raya setelah masuk ke ruang sidang dari jam 09.00 sampai 09.05 pagi. Siti Fauziah mengatakan: “Bernyanyi Usai menyanyikan lagu kebangsaan, kemudian dari pukul 09.05 hingga 09:08 pagi Ketua MPR memimpin keheningan Cipta.

Agenda selanjutnya adalah pembukaan rapat tahunan MPR dan rapat gabungan DPR dan DPD tahun 2020, serta kata pengantar pada rapat tahunan MPR. Ketua MPR akan menjadi ketua pada tahun 2020. Siti Fauziah mengatakan: “Waktunya 09.08-09.28 . Baca: Bamsoet Tak Bertemu Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Rapat Tahunan MPR 2020-Usai Mengumumkan Rapat Tahunan MPR, Tepatnya pada 09.28-9.48 Disusul Pidato Pengantar Ketua DPR dan Rapat Gabungan DPR dan DPD. Usai perkenalan DPR dari pukul 09.48-10.48, rapat dilanjutkan dalam rangka HUT ke-75 Republik Indonesia, dengan pidato presiden sebagai bagian dari laporan kinerja dan pidato lembaga negara.Setelah pidato presiden, Mahasa terus berdoa .— -Doa yang dilakukan oleh Da Ah Im Masjid Istiqlal Siti Fauziah berkata: “Waktu sholat dijadwalkan dari pukul 10:48 hingga 10:55 pagi. “Diselenggarakan mulai pukul 10.54-10.59 oleh Presiden Partai Progresif Demokratik. Sebelum keluar dari persidangan, seluruh peserta akan kembali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya mulai pukul 10.59 hingga 11 April.” Setelah itu, Presiden, Wakil Presiden, Presiden MPR, Presiden DPR dan Presiden Indonesia, Partai Progresif Demokratik, keluar dari ruang paripurna, “ujarnya. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *