TRIBUNNEWS.COM-Ketua Dewan Permusyawaratan Rakyat Indonesia, Bamsoet, mengatakan peran pemerintah dan orang tua sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kalangan anak. -Bamsoet percaya bahwa kerjasama antara keduanya sangat penting. Pasalnya, menurut data Kementerian Kesehatan (Kemenkes) per 30 Mei 2020, terdapat 1.851 kasus positif Covid-19 pada usia anak-anak. Keputusan Presiden di bidang pendidikan. — << Dukung instruksi Presiden bahwa rencana pembelajaran tatap muka dari departemen pendidikan dasar, menengah dan menengah harus menjalani pembelajaran, keputusan yang bijaksana dan bijaksana untuk mencegah tahap kedua dari serangan virus Covid-19 "dalam potensi untuk menargetkan anak-anak usia sekolah Di sisi lain, perlu diingat bahwa keselamatan dan kesehatan kerja harus diutamakan, ”ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (6/9/2020) sore. Dan Kementerian Kebudayaan (Kemendikbud) membantu semua pihak di sekolah menyiapkan perjanjian sanitasi yang mendukung sarana dan prasarana.

“Dalam hal ini, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Departemen Keamanan Asia Raya dihimbau untuk menyerukan kepada sekolah-sekolah bahwa jika mereka benar-benar perlu memulai belajar mengajar secara tatap muka, maka sekolah harus menyiapkan sarana dan prasarana untuk menangani Covid 19 sesuai dengan perjanjian kesehatan. Penularannya untuk melindungi anak-anak dari virus, kata Rus, mengingat usia anak maka rentan tertular Covid-19, ”imbuhnya.

Untuk mencapai keadaan terbaik, ia percaya bahwa peran orang tua sama pentingnya dalam menekan penularan manusia. Covid-19 di masa kecil. “Bamseot percaya bahwa peran ini sangat penting agar anak dapat lebih memahami protokol kesehatan yang berlaku.” “Sehingga orang tua dapat membimbing putra dan putrinya dalam pendidikan jarak jauh (homeschooling) dan menunjukkan kepada mereka bagaimana memahami kesehatan. Kesepakatan. Dia menyimpulkan: Dalam proses transisi ke normal baru, mereka masih dapat merasakan kebutuhan anak-anak dalam keadaan mereka saat ini, seperti cinta, ketekunan, keamanan, dan kesejahteraan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *