JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan mengucapkan terima kasih kepada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Gabungan Parlemen Indonesia-DPD RI Jum’at (14/8) atas pelaksanaannya pada Jumat (14/8/2020).

Alasannya, genap Selama pandemi Covid-19, Sidang Konstituante masih digelar dengan model baru yang memperhatikan sehatnya kesepakatan. -Badan Nasional Indonesia.

“Pada pertemuan tahunan ini, Indonesia sebagai negara demokrasi menunjukkan kepada rakyat kinerjanya sebagai salah satu prinsip penghormatan kepada rakyat.” – Memang pada kesempatan ini, Presiden RI Joko Widodo (RI Joko Widodo) menyampaikan pidato kebangsaan.

Dalam pidatonya, Presiden Jokowi menekankan pentingnya kerja sama untuk mengatasi wabah Covid-19 dan memberantas krisis ekonomi yang menyebabkan pertumbuhan ekonomi Indonesia menyusut hingga 5,32%.

Syarief, anggota Dewan Tertinggi Partai Demokrat Hasan menilai pidato Presiden Jokowi adalah berita lengkap.

Ini juga mendorong kementerian dan lembaga pemerintah untuk membaca berita Presiden Jokowi, misalnya pemerintah akan mengambil langkah besar dalam menghadapi Covid dan resesi ekonomi. Hingga saat ini, banyak pesan Presiden Jokowi yang belum dibaca dan diterjemahkan dengan benar oleh para menterinya. Para menteri yang dikutuk dan pejabat pemerintah lainnya dipandang lamban dan kurang sadar akan krisis.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *