Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Musyawarah Musyawarah Rakyat Indonesia, GERAK BS, dan relawan 4 pilar kembali menawarkan diri kepada para guru dan pimpinan yang membacakan Panitia Ta’lim Bantuan kemanusiaan. Sejak berdiri pada akhir tahun 2019 lalu, GERAK BS dan 4 relawan Pilar telah banyak melakukan kegiatan bakti sosial. Dari penanganan korban banjir di DKI Jakarta, hingga kini membantu pemerintah memperkuat jaring pengaman sosial kerja bagi warga terdampak Covid-19.

“Ini adalah kedua kalinya kami memberikan bantuan kemanusiaan kepada para guru Alquran dan para pemuka Islam. Oleh karena itu, setiap hari, mereka membantu kami semua lebih dekat dengan Allah SWT melalui kegiatan pengajian. Jika sekarang kami” kami membantu melalui kegiatan sosial Umatnya “, itu salah. Saat kita berdoa bersama agar wabah Covid-19 segera berlalu. Dengan begitu, kegiatan keagamaan dan pengajian bisa diremajakan.

Dijelaskan mantan presiden DPR RI Dikatakan bahwa sejak diberlakukannya pembatasan sosial skala besar (PSBB) di DKI Jakarta pada 10 April 2020, bukan berarti kegiatan sosial GERAK BS telah terhenti, sebaliknya justru meningkat, dan tentunya selalu diperhatikan saat penyaluran kredit. Program kesehatan saat ini. Kelompok masyarakat. “Ini termasuk tukang ojek online, pengemudi Bajaj, pengemudi taksi, guru pengajian, guru agama dan Ustazza, pemimpin dewan Talim, pengurus masjid, seniman , Janda TNI seorang veteran pejuang kemerdekaan Indonesia. Presiden Umun Pemuda Pancasila menambahkan bahkan setelah pandemi Covid-19 usai, MOTION BS akan selalu eksis dalam kehidupan masyarakat, utamanya sebagai wadah untuk memacu semangat gotong royong antarwarga. Karena pembangunan negeri ini, entah itu Partai atau pemerintah dapat melakukannya sendiri.

“Semua aspek pembangunan nasional membutuhkan partisipasi warga negara. Kegiatan GERAK BS fokus pada kegiatan kemasyarakatan, berkomitmen untuk mengedepankan persatuan bangsa Indonesia, dan senantiasa mengimplementasikan semangat gotong royong. Itu diwarisi oleh pendiri negara. Kami bukanlah negara yang individualistis, apalagi egois. Tapi negara yang majemuk dengan Pancasila. Ciri utama Bansut adalah loyalitas dalam membantu sesama.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *