TRIBUNNEWS.COM-Syariefuddin Hasan, Wakil Ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, mengimbau pemerintah berupaya mengeluarkan kebijakan dan mengambil segala langkah untuk memerangi virus corona atau pandemi Covid-19.

Hal ini sangat penting, karena wabah virus korona telah membuatnya menjadi hal yang sangat penting untuk dikhawatirkan hampir seluruh warga dunia, termasuk warga negara Indonesia. Syarief selalu menyampaikan keprihatinannya dalam berbagai kegiatan di berbagai kesempatan.

“Situasi saat ini semakin mengkhawatirkan. Ia mengatakan:“ Pemerintah harus berkonsentrasi dalam merumuskan kebijakan. Harus melakukan segala tindakan dan tindakan nyata bersama seluruh masyarakat Indonesia untuk mencegah merebaknya virus hingga Virus Corona. Sampai Indonesia menghilang. Ia mengatakan dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (22 April 2020). — Melihat pimpinan MPR Partai Demokrat melihat betapa bahayanya wabah virus corona, ia menegaskan tidak ada cara lain untuk meminta pemerintah bekerja sama dengan Indonesia. Kerja sama yang erat antara seluruh lapisan masyarakat dan tindakan cepat dilakukan untuk memerangi dan memberantas wabah korona, sehingga tidak ada lagi.Selain memberikan perlindungan dan menciptakan rasa aman bagi seluruh rakyat Indonesia, tidak menimbulkan korban jiwa. Pada saat yang sama, isu-isu lain seperti masalah ekonomi tidak menjadi prioritas, terutama pembahasan RUU yang komprehensif, hal tersebut juga harus diperhatikan. Harus dipastikan bahwa bantuan yang diberikan setara, adil dan tepat waktu. Masyarakat akan kembali sehat dan keadaan akan kembali normal , Perekonomian yang terpuruk akan pulih kembali dengan dukungan politisi. Sebagai pengingat, kebijakan yang ada telah meningkatkan perekonomian Indonesia rata-rata 6%, sehingga negara-negara G20 (G20) mengakui dan menghormati Indonesia, ”ujarnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *