JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Musyawarah Rakyat Indonesia, membagikan 1.000 kit penunjang kebersihan, termasuk masker yang bisa dicuci, gel zaitun tangan, jamu kemasan, vitamin, sarung tangan, dan barang lainnya. Pak untuk mencegah penyebaran penyakit korona. Paket tersebut telah didistribusikan secara online kepada wartawan dan pengemudi ojek. Bantuan selanjutnya akan diberikan kepada tim medis yang merawat pasien Corona di rumah sakit tersebut.

“Memang benar jumlah yang sangat sedikit, hanya paku saja. Tapi, setidaknya, hal ini dapat menginspirasi anak-anak di Amerika Serikat untuk meningkatkan solidaritas untuk saling membantu, terutama bekerja sama. Selama pandemi Covid-19, pertolongan masih perlu sulit. Berikan bantuan kepada wartawan dan tukang ojek online yang mencari nafkah di jalanan, ”kata Bamsoet, sekaligus turut berkontribusi dalam proyek” Unity-Senin (3/3/20) melawan “korona” di gedung MPR RI Jakarta .

PPP Pimpinan Fraksi Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah, Jazilul Fawaid, Zulkifli Hasan, Arsul Sani dan Fadel Muhammad Ketua Umum Federasi Perindustrian dan Perdagangan Indonesia Rosan, serta perwakilan Anggota DPR RI Syafullah Tamliha hadir dalam acara tersebut. General Manager PWI Pusat Atal P Roeslani dari Depari, Ketua PWI Jaya, Koordinator Koresponden Kongres Romdoni Setiawa, Anggota DPD RI Yorrys Raweyai, Ketua Yayasan Puteri Indonesia Mustika Ratu Mega Angkasa, Duta Besar Puteri, Ayu Maulisa Putri Indonesia dan Kalista Iskandar Dan Aroem Alzier, Ketua Umum Gerak BS .

Salah satu ojek yang ada di masyarakat.Selama wabah korona yang sudah terjadi, pers harus selalu mencari berita di lapangan agar masyarakat Indonesia dan dunia bisa menggenggam semua yang ada. Perkembangan terkini dari kejadian tersebut.

Meski pengemudi ojek online harus tetap berada di jalan, selain mencari nafkah untuk keluarganya, mereka juga memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat melalui layanan online, berbeda dengan pekerja kantoran yang bisa bekerja dari rumah Bantuan yang diberikan MPR RI setidaknya bisa menjaga bugar.Mengingat aktivitas lokalnya sangat rentan terhadap virus Covid-19. Perkuat persatuan seluruh lapisan masyarakat, lembaga nasional, instansi pemerintah dan lembaga lainnya. Badan dan pemerintah negara bagian juga telah mengambil tindakan yang sama untuk menangani Corona. – “Pemerintah melakukan segalanya. Mencegah korona pecah. Namun, pemerintah tidak boleh dibiarkan bekerja sendiri. Kita harus memberikan bantuan sesuai dengan kemampuan kita masing-masing. . Semua departemen di Tanah Air harus siap membantu memerangi dan mencegah penyebaran virus Covid. 19. Paling tidak, mulailah social distancing dengan diri Anda sendiri setidaknya tanpa meninggalkan rumah, “jelas Bamsoet. Dan kesejahteraan negara. Dengan cara ini, dalam pandemi seperti saat ini, industri yang rentan karena ketergantungan mereka pada upah harian, dan Pekerja di sektor informal dapat diselamatkan tanpa mengorbankan diri dan keluarganya terkena pandemi.

“Kami yakin dan yakin bahwa otoritas pemerintah sebagai orang yang mengelola keuangan negara harus dapat menemukan solusi khusus untuk online e) Pengemudi ojek dari UMKM dan pekerja sektor informal dapat terus dipekerjakan. Mereka akan memasak pada saat-saat seperti itu, secara langsung memberikan bantuan melalui transfer bank melalui rencana non-tunai atau non-tunai, atau membentuk jaring pengaman sosial. Sehingga mereka bisa berlibur dan berkonsentrasi pada tabungannya, keluarganya dan orang-orang disekitarnya ”, jelas Bamsoet.

Wapres SOKSI juga memuji kerja sama aktif masyarakat dari semua lapisan masyarakat.Mereka aktif menyumbangkan uang kepada tenaga medis di berbagai rumah sakit. Setelah membeli berbagai peralatan medis, sikap Qualcomm Rongyong adalah inti dari Indigo.Pancasila ini masih hidup di hati masyarakat.

“Saya juga menghimbau teman-teman saya di DPR untuk mengalokasikan dana hiburan untuk kegiatan sosial perjuangan memperebutkan mahkota dan membela mahkota. Saya menyumbangkan gaji saya kepada saya. MPR RI Bamsoet menyimpulkan bahwa pada tahun berikutnya Bantu kalahkan wabah Corona dalam tiga bulan ini Mari kita bekerja sama mencegah bertambahnya kerugian akibat virus Covid-19.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *