Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, kembali ke blog kebangsaan artis inspiratif itu. Usai bersama Andre Taulani dan Gading Marten pekan lalu, kini pemilik akun Youtube Channel Bamsoet itu ngeblog video bareng Ayu Ting Ting. Ia yakin di balik karakter kontroversial tersebut, artis Ayu Tingting memiliki sisi lain yang patut ditiru oleh kaum muda. Ayu Ting Ting (Ayu Ting Ting) baru berusia 28 tahun, yang membuktikan dirinya bisa bertahan dari badai kehidupan.

“Dia selalu memilih untuk berdiri daripada meratapi penderitaannya. Melalui kerja keras, dia bisa sukses sesukses sekarang. Ketika dia masih muda, dia harus membesarkan putrinya sendirian. Bamsoet berkata Ayu Ting Ting mengumumkan: Disiarkan di channel Youtube channel Bamsoet di Jakarta pada Rabu (20/12/20).

Mantan Presiden Republik Demokratik Rakyat Republik Rakyat China itu mengajak Ayu Tingting menggunakan jejaring sosialnya untuk menyampaikan informasi kebangsaan, khususnya spiritual dan spiritual Nilai-nilai yang terkandung dalam empat pilar DPR RI (Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika). Instagram memiliki 43,1 juta pengikut dan pelanggan Youtube 1,1 juta.Untuk Ayu Ting Ting, Ini adalah modal sosial yang sangat kuat yang dapat membantu menjaga kesegaran Indonesia .

“Beri tahu pelanggan dan pelanggan bahwa Indonesia adalah negara yang indah dan beragam. Dunia ini selengkap Indonesia yang memiliki pantai, pegunungan, flora dan fauna, serta pemandangan alam yang tak tertandingi. Inilah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Karunia ini harus kita lindungi bersama-sama, salah satunya dengan menjaga keharmonisan hubungan. Ini penting karena Indonesia bukan milik kelompok. Dia milik semua anak di negara itu. ‚ÄúDalam proses penyadaran generasi muda Tanah Air, suara seniman memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kehidupan anak-anak Tanah Air. Mereka dapat menentukan kemana arah masa depan negara, atau kepentingan sosial negara. Suara tersebut juga menyampaikan pesan negara bahwa jika Indonesia hanya Terlalu berharga untuk dijadikan tempat permusuhan dan konflik. Indonesia tempat kita lahir dan besar harus dijaga dan dijaga bersama. Kita hanya punya satu Indonesia, jangan menyesal diabaikan, “tutup Bamsoet.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *