Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketua MPR Bambang Soesatyo sekali lagi memenangkan Penghargaan Binokular Parlemen 2020. Ditambahkan penghargaan lain yang diberikan kepadanya oleh orang-orang di awal tahun ini. Ia menjabat sebagai kepemimpinan presiden MPR RI, Penghargaan Demokrasi 2019 dari Moeslim Choice Media Networks.

“Penghargaan ini tidak hanya untuk saya pribadi, tetapi juga untuk semua rekan-rekan saya di MPR RI. Penghargaan tersebut menunjukkan bahwa kerja keras MPR RI telah diapresiasi oleh masyarakat luas. Oleh karena itu, saya berharap seluruh MPR RI Pada acara tahunan penganugerahan parlemen yang digelar di Jakarta, Senin (20/3/20) malam, anggota Bansuth mengatakan: “Kami akan lebih aktif menyuarakan berbagai kemajuan rakyat. Apalagi dengan meningkatkan jiwa persaudaraan bangsa. — Dalam kurun waktu memimpin MPR 2014 hingga 2019, Kemenhan FKPPI juga diunggulkan oleh berbagai penghargaan, antara lain jajaran top Legislator Obsession Media Group tahun 2019, calon legislator Best dan Berlian Organizer tahun 2019, Muktamar Anggota Senayan.Tahun 2019 dari teropong Senayan, 10 politisi dari Polaris Data dan Story Lab punya brand image yang nyata.Tahun 2018, penghargaan Jawa Tengah 2018 dari jaringan Suara Merdeka adalah majalah PR Indonesia terbaik dan Golden Dem di 2018. Para komunikator yang baik Rakyat Merdeka Online memenangkan ococracy Award 2018.

“Dari sekian banyak prior yang diterima para politisi, rakyat juga diapresiasi. Ini menunjukkan bahwa dia tidak selalu menjadi politisi yang penuh hinaan. Jika jalan yang dipilih adalah pengabdian, itu bukan dia. Bansout mengatakan: “Orang kaya, penonton pasti akan bersyukur. -Pancasila Youth Vice President menambahkan bahwa MPR RI akan senantiasa memperkuat komitmen lembaganya sebagai kediaman nasional. Oleh karena itu MPR RI dalam kesehariannya berkegiatan tentang politik praktis Bukan ngomong banyak, tapi mengutamakan gerakan nasional, seperti yang saat ini terjadi dalam menghadapi Covid-19, melalui pentingnya persaudaraan bangsa, menjadikannya tidak hanya egois tapi juga lingkungan. – “Ini Itu adalah tempat untuk menguji nilai-nilai kemanusiaan kita. Apakah itu orang yang egois atau orang yang perhatian. Bansot menyimpulkan: “Sebagai orang yang berharga, Anda tidak hanya dapat memperoleh banyak kekayaan, tetapi yang terpenting, karena dapat membantu orang lain, hal itu menjadi berharga.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *