Pembicara Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia, Bambang Soesatyo, berduka cita atas almarhum Presiden PKK RI Firli Bahuri, New York. Sulastri bin Hardjodinomo, berlokasi di aula menyenangkan Galaxy Villa Bekasi. Selain mendoakan yang telah meninggal dan mendapatkan status Tuhan Yang Maha Esa, Bamsoet juga mendoakan keluarga yang bersatu dengan keikhlasan dan keberanian untuk membebaskan yang meninggal.

“. Sekarang, mendoakan yang meninggal adalah tanggung jawab hidup kita. Doa tulus kita yang dipersembahkan kepada orang mati akan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa sebagai tambahan ibadah bagi yang meninggal. Dalam duka, di Bekasi, Kamis (20/9/04) -Kepala Pembela Frank Kobe (FKPPI) menilai kematian almarhum dengan air mata dari keluarganya, menunjukkan berapa banyak orang yang hidup cinta satu sama lain di masa lalu. Di saat yang sama, ini juga mencerminkan mereka yang masih Orang yang masih hidup selalu menanamkan cinta dan kebaikan pada keluarganya dan siapapun. Bahuri. Tentunya, kesuksesan karir Firli Bahuri sebagai marshal tidak lepas dari peran istri di belakangnya. Bamsott berkata: ‚ÄúTentu saja kamu tidak boleh mengambil istrimu. Dukungan tersebut lepas dari peran ibu yang berpendidikan sejak kecil.

Ketua Pansus III DPR RI dan Ketua DPR RI RI 2014-2019 menambahkan bahwa saat mendoakan jenazah, ia akan mengingat bahwa ada batasan usia. Semua manusia pada akhirnya akan kembali kepada Sang Pencipta. Harta, tahta dan keluarga akan diserahkan kepada Setelah dia, hanya reputasi baik yang akan diingat. Mereka yang berdoa akan membantu orang mati kembali kepada Tuhan Yang Maha Esa. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *