JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Presiden MPR RI Bambang Soesatyo hari ini langsung melaporkan pajak dan SPT tahunan melalui Kanwil DJP Jakarta Timur. Meski pandemi Covid-19 masih mereda, tidak ada alasan bagi wajib pajak untuk tidak mengajukan pajak.

“Selain itu, pemerintah telah memberikan banyak fasilitas dan insentif perpajakan yang dapat digunakan selama pandemi Covid-19. Misalnya menurunkan tarif pajak badan, beban pajak penghasilan pemerintah, pembebasan pajak impor dan pajak nilai setelah pajak. Said: “Bansut mengatakan setelah pajak diumumkan di Jakarta pada Rabu (20/4/29/20). Oleh karena itu, sebagai wajib pajak, kita tidak boleh telat membayar pajak apalagi malas. “Jakarta Rabu (29/4/20). Duren Savit Inge Diana Rismowati, Direktur Biro Perpajakan Junior Jakarta, menjelaskan di kediaman pribadinya – mantan Presiden Majelis Nasional Indonesia bahwa pajak yang dibayarkan adalah Suatu bentuk kerja sama antara warga dalam industri konstruksi, terutama selama pandemi Covid-19, negara dapat dengan cepat melewati Covid-19 tanpa menghabiskan anggaran yang kecil. “Dibandingkan dengan tahun lalu, pembayar pajak Mungkin mencapai 11,9 juta. Saya berharap dalam dua hari yang tersisa, entah sekarang atau besok, semakin banyak wajib pajak yang melaporkan SPT tahunannya dengan hati nurani sendiri, ”kata Bamsoet.

Wakil Presiden Kamar Dagang Industri Indonesia (KADIN) ) Juga mengingatkan mereka yang pernah mengelak pajak untuk berhenti main-main. Akibat perluasan, pengawasan, pemeriksaan, dan Manajemen Risiko Kepatuhan (CRM) dalam kegiatan Administrasi Perpajakan Umum (DJP), Wajib Pajak tidak lagi dapat mengelak dari kewajiban perpajakannya. Jika Anda melarikan diri, risiko hukum akan menjulang. “Membayar pajak tidak akan mengurangi properti dan pendapatan yang dihasilkan oleh tanah, air, dan udara yang kami nikmati di tanah Indonesia. Dengan membayar pajak, kami “membantu menjaga pembangunan Indonesia dan keberlanjutan masa depan. Oleh karena itu, kami tetap bisa melayani, berdagang, dan berkarya di sini,” tutup Bamsoet.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *