TRIBUNNEWS.COM-Bambang Soesatyo, Ketua Dewan Permusyawaratan Rakyat Indonesia, memberikan bantuan kepada warga di daerah pemilihannya dan melakukan tes Covid-19 secara cepat untuk pengurus DPD II Partai Golkar di dapil ketujuh Jawa Tengah, antara lain Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen. 30 kaleng semprot, plus sumber desinfektan, 3.000 masker, 300 bungkus tes cepat, 30 karung beras, dan uang tunai puluhan juta dolar, digunakan untuk operasi kemanusiaan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Baca: Bamsoet: MPR RI dukung penuh langkah pemerintah menangani wabah Covid-19

<< Sebagai wakil rakyat di daerah pemilihan Jawa Tengah VII, saya juga harus memikul tanggung jawab moral atas berbagai bentuk bantuan ini . Bantuan mitigasi setidaknya bisa membantu mencegah warga tertular Covid-19. Bansut mengatakan di Jakarta, Sabtu (20/4/18): “Pagi ini, relawan menyalurkan bantuan di daerah-daerah seperti Pubalinga, Benjanegara dan Kebumen.”

FKPPI Nasional Kementerian Pertahanan Nasional Penanggung jawab menegaskan bahwa daerah yang berbeda harus tunduk pada batasan sosial skala besar (PSBB) yang ditetapkan pemerintah pusat. Salah satunya adalah melanjutkan aktivitas di rumah.Jika harus keluar rumah harap perhatikan jarak fisik Anda. 520 pasien telah meninggal. Bansuth mengatakan: “Doakan saudara-saudara yang meninggal sebelum kita, dan doakan agar mereka yang masih berobat segera sembuh.” Bacaan: Pimpinan MPR berharap DPR menolak Perppu Jokowi untuk menangani virus corona. Peneliti di Wapres Pemuda Pancasila berharap dengan partisipasi warga terlatih dalam evakuasi jarak jauh, jumlah warga yang positif Covid-19 bisa segera dikurangi. Hingga Sabtu (18/4), kasus positif virus Corona di Indonesia mencapai 6.248. Dibandingkan dengan hari sebelumnya, jumlah ini meningkat sebanyak 325 orang. Pada periode ini jumlah PDP meningkat menjadi 12.979, dan jumlah ODP meningkat menjadi 176.344. Covid-19 “, Bamsoet menyimpulkan. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *