Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Acara virtual Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) virtual 2020 yang diselenggarakan oleh Nusantara Mengaji secara resmi akan berakhir pada Sabtu (23 Mei 2020). Setelah 29 hari seleksi, dari total 537 peserta santri dan santriwati, 12 Qariah terbaik dipilih dari seluruh negeri.

Dalam kategori Putra, Muhammad Rizqon dari Kalimantan Selatan memenangkan tempat pertama, diikuti oleh Muhammad Affandi dari Sulawesi Selatan dan Muhtarom dari Jawa Tengah di tempat ketiga. Harapan 1 diraih oleh Ahmad Azroi Hasibuan dari Sumatera Utara, Usman Syukur Bainsyah dari Nusa Tenggara Timur dan Harapan 3 dari Jawa Barat, Verdan Alvi. -Untuk kategori putri, juara 1 dimenangkan oleh Yanti Susanti dari DKI Jakarta. Diikuti oleh Alviatur Rohmaniah dari Sumatra Selatan, dan III Siti Muzayyanah dari Banten. Syarah Yunita dari Papua Barat memenangkan Hope 1, diikuti oleh Laily Rizqi Amalia dari Jawa Timur dan Harapan 3 Ama Faridatul Husna Jamil dari Jawa Timur. Massachusetts, Massachusetts, Massachusetts menyatakan, Nusantara Mengaji (Nusantara Mengaji) berhasil melahirkan generasi pecinta milenial dan pelukis Alquran berkualitas selama Ramadhan. Pecinta. Dan artis pembacaan Quran berkualitas. Ia mengatakan: “Saya berharap setelah pandemi selesai, kita bisa terus mempertahankannya. Pilihan virtual untuk final terkonsentrasi di Jakarta.”

– Jazilul Fawaid, Wakil Ketua MPR Indonesia, dengan perkembangan generasi milenial yang akrab dengan seni baca Alquran , Kecintaan mereka pada Alquran akan meningkat.

“Cinta dan kedekatan dengan Alquran akan melembutkan hati manusia. Untuk bangsa dan bangsa yang dibangun oleh generasi moderat, cinta NKRI dan anti-Radalal”, juga seorang wakilnya. Presiden DPP PKB.

Sementara itu, Gus Mu haimin Iskandar, pendiri Nusantara Mengaji yang menutup MTQ maya, menyampaikan terima kasih atas keberhasilan pelaksanaan kegiatan ini. “Selama wabah Covid-19, kita harus melanjutkan kegiatan kita di rumah. Nusa Tara Mengjiaji dapat menanggapi tulisan suci yang indah dari Al-Quran melalui media Nusa Tara Mengji TV dan membuat Ramadan Jadilah hidup. Anda juga harus berpartisipasi dalam Qarians yang berpartisipasi dalam perayaan Ramadhan yang diselenggarakan oleh Mengaji Nusantara.

“Kami bangga dengan perhatian dan antusiasme qariah dari generasi orang Nar di seluruh nusantara. Mereka mencintai seni dan lulus Dalam kontes pembacaan ini, saya membaca “Quran”, “kata politisi bernama Gus Ami (Gus AMI).

Selain itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada juri karena membantu pulau-pulau virtual MTQ untuk mengevaluasi hasil evaluasi. Evaluasi ini obyektif, bijaksana dan tidak lalai.

“Evaluasi tidak mudah, karena berdasarkan kesempurnaan pembacaan, kesesuaian dan keragaman lagu, dan keindahan suara, semua ini disesuaikan dengan pembacaan Al-Quran Aturan, terima kasih Pak Jazler. Komite menyampaikan apresiasinya kepada Gus AMI.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *