Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketua MPR Bambang Soesatyo juga merupakan Wakil Ketua Organisasi Wiraswasta Indonesia Tengah (SOKSI) dan mendukung pelaksanaan Konferensi Nasional SOKSI yang akan diadakan di Jakarta dari 24 hingga 26 Juli 2020. Foundation campuran. Hibrida yang direncanakan menggabungkan keadaan fisik dan virtual sebagai bagian dari implementasi perjanjian kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Ini mungkin pertemuan virtual pertama dari presiden organisasi sosial yang dipilih di negara ini.” Agar pandemi Covid-19 tidak akan menjadi hambatan untuk memperkuat dan mengkonsolidasikan organisasi massa, “kata Bamsoet:” SOKSI dan Komite Manajemen Nasional (Depinas) Direksi bertemu dengan Ketua Dewan Direksi SOKSI dan Ketua Panitia Partai Golkar Akarizal Bakrie Jakarta, Rabu (20/7/22).

Hadir pula jajaran Direksi Kementerian Pendidikan SOKSI, antara lain Plt Ketua Bobby Suhardiman dan Wakil Ketua SOKSI. Ahmadi Noor Supit dan Ketua DPD VII SOKSI DKI Jakarta A. Mahadi Nasution. — Mantan juru bicara Majelis Nasional Indonesia mengatakan bahwa Konferensi Nasional SOKSI juga akan membahas keberadaan RUU BPIP yang diperoleh pemerintah darinya. Sebagai ormas yang lahir pada tahun 1960-an menjadi organisasi antitesis / perlawanan terhadap berbagai ormas yang mengatasnamakan komunisme, SOKSI tertarik untuk menjadikan Pancasila sebagai ideologi n. Status dan status. Tidak hanya tertarik untuk terus berpartisipasi dalam pemajuan ideologi Pancasila bagi seluruh lapisan tanah air.

“Sepertinya Badan Pengembangan Ideologis Pancasila (BPIP), badan yang bertanggung jawab untuk mengawasi perkembangan ideologi negara, sepenuhnya didasarkan pada peraturan presiden. Jika diatur oleh undang-undang, itu benar.” -A. Mahadi Nasution, Pengurus Pengurus Wilayah VIII Sok VIII DKI Jakarta menjelaskan sudah tidak ada lagi dualisme dalam organisasi SOKSI. Keberadaan “ Asosiasi SOKSI ” yang didirikan pada 2016 tidak akan mencegah konsolidasi dan konsolidasi SOKSI yang didirikan oleh (almarhum) Profesor Suhardiman pada tahun 1960.

“Generasi telah mengetahui bahwa SOKSI didirikan oleh Suhardiman. Didirikan pada tahun 1960 oleh Profesor Suhardiman, ia kemudian membantu mendirikan partai Golkar, ia telah bekerja keras untuk meningkatkan SOKSI hingga kematiannya pada tahun 2015. Mahadi Nasution (Mahadi Nasution) Dijelaskan bahwa departemen SOKSI yang bersejarah adalah pendiri Partai Golkar. Partai Pilkada dan Pemilu 2024.- “Ketua Umum Partai Gorka Airlangga Hartarto akan hadir pada 24-26 Juli 2020 di Jakarta Musyawarah Nasional SOKSI dan menyampaikan sambutan. Dia akan menekankan bahwa partai SOKSI dan Golkar adalah satu kesatuan. Bobby Suhardiman (Bobby Suhardiman) menyimpulkan: “Perjuangan untuk plasma adalah inti dari negara.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *